Jumat, 25 Oktober 2013

Toshiba LED TV 40PU200 - 40”” - Hitam Discount

Toshiba LED TV 40PU200 - 40”” - Hitam



Toshiba LED TV 40PU200 - 40”” - Hitam
Harga : 6.599.000


Deskripsi Produk



Tukar dan modernisasikan penampilan tempat tinggal Anda bersama dengan Toshiba 40PU200 yang didesain secara ramping dan stylish. bersama power TV, REGZA engine dan juga beraneka fitur menarik, kualitas gambar Full HD serta power bass booster untuk audio yang lebih menggelegar, memberikan pengalaman multimedia yang menyenangkan untuk melepaskan lelah. Nikmati pengalaman melihat bersama dengan keluarga ataupun kawan Anda yang fantastis bersama Toshiba 40PU200.

Desain Bezel
Toshiba 40PU200 didesain begitu stylish bersama sentuhan bezel berukuran 15mm. Desainnya yang hampir tanpa border pun memaksimalkan lebar layar, sehingga Kamu sanggup begitu leluasa disaat melihat televisi. Bentuknya begitu ramping tentu saja bakal mengimbuhkan kesan elegan dan moderen bagi ruangan interior Anda.

Regza Engine
Mesin Regza merupakan sirkuit pengolah video canggih bersama memakai teknologi Toshiba Semiconductor. Produksi gambar resolusi tinggi bersama dengan gunakan perhitungan yang rumit untuk meningkatkan tanda yang di terima bersama dengan kualitas video tertinggi.

Teknologi Auto Clean
Teknologi Auto Clean akan menyebabkan gambar di layar televisi menjadi jernih. Caranya, selama terima sinyal, teknologi ini akan memperbaiki gambar analog bersama menghalau random noises dari gambar.

Teknologi Auto Signal Booster
Auto Signal Booster bakal menambah kepekaan pada frekuensi tanda TV yang tidak begitu kuat. Memperkuat sensitivitas tanda frekuensi radio yang lemah peranan menjernihkan gambar yang bakal ditayangkan.

Fitur Power Bass Booster
bersama dengan Power Bass Booster, kini Anda bisa menikmati harmoni yang dihasilkan pada interval frekuensi yang memadai berbeda. Nikmati mutu audio yang jernih serta bass yang bertenaga tinggi bersama audio output sebesar 20W. Begitu sempurna dikala Anda idamkan menikmati acara musik favorit Anda.

Teknologi Contrast Booster
disaat sesuaikan kontras terhadap gambar, warna original terhadap gambar dapat terbujuk dengan penyesuaian yang dilakukan. Pengaturan kontras ini dapat menghasilkan gambar yang terlampau gelap ataupun terlampau cerah. bersama teknologi Contrast Booster, sistem penyesuaiannya akan mempunyai warna yang paling optimal pada gambar tanpa memengaruhi pengaturan warna original.

Teknologi AutoView
Di segi ini, televisi dapat mendeteksi kecerahan cahaya di sekitarnya dan mengatur tingkat kecerahan gambar dengan cahaya yang tersedia di di dalam ruangan.

HDMI & USB
Sambungkan perangkat USB Anda pada Toshiba 23PU200. bersama fitur USB Movie amat mungkin Anda memutar bermacam video dalam 28 format. Tidak cuman itu, Anda bisa memutar audio dalam 4 format yaitu MP3, MP4, WAV dan WMA dan juga melihat foto dalam format JPEG. Ada pula port HDMI untuk nikmati video dari beraneka perangkat multimedia Anda.

Game Mode
Game Mode memungkinkan Anda para gamers untuk nikmati bermain games lebih optimal bersama dengan penentuan ukuran layar secara otomatis untuk menampilkan 100% informasi pada game konsol sehingga Anda tidak dapat terpotong disaat didalam adegan peperangan didalam games yang sedang Anda mainkan. Mode ini terhitung bakal kurangi tingkat kecerahan sehingga Anda lebih nyaman bermian games.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan menyaksikan laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Toshiba LED TV 40PU200 - 40"""" - Hitam dan temukan produk TV bersama harga terbaik. Temukan daftar harga TV unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Toshiba LED TV 40PU200 - 40”” - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah