Sabtu, 26 Oktober 2013

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Alumunium Discount

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Alumunium



Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Alumunium
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic menghadirkan Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone bersama dengan basss yang berkwalitas dan desain yang prima bersama berbagai pilihan warna yang menarik dan bergaya elegan. Anda juga bisa menikmati alunan musik dengan lebih nyaman sebab earphone ini sanggup memblok nada dari luar memicu Kamu menikmati musik Kamu tambah baik terhadap lingkungan yang berisik.



Desain

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone didesain bersama jenis yang kokoh berwarna alumunium, sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan bakal memicu Anda menjadi tambah bersemangat dan percaya diri waktu sedang pakai earphone, sebab seluruh mata dapat tertuju terhadap Anda.



Mesin suara i6

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone mempunyai mesin nada i6 bersama bass yang lebih didalam bersama vokal yang jernih, sehingga Kamu bakal beroleh suara musik yang baik.



Penggunaan Nyaman

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama bermacam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini juga dilengkapi bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan dengan nada yang selamanya prima dan Pemeriksaan volume yang bakal memudahkan Kamu untuk menyesuaikan volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone ini cocok bersama beraneka perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda di dalam munggunakan beragam gadget untuk menggunakan earphone ini.



Jual Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone – Alumunium dan temukan produk Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone - Alumunium Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah