Minggu, 27 Oktober 2013

LG 55LN5400 Hitam - 55”” - LED Discount

LG 55LN5400 Hitam - 55”” - LED



LG 55LN5400 Hitam - 55”” - LED
Harga : 17.679.000


Deskripsi Produk



LG 55LN5400 adalah penampilan yang indah dengan seluruh inovasi yang sebabkan LG TV bisa memberikan pengalaman saksikan yang luar biasa bagi. Teknologi LED LG memberikan kecerahan luar biasa, yang menekankan kejelasan, warna detail, serta efisiensi kekuatan yang lebih besar dibandingkan bersama TV LCD konvensional. Dapatkan kalibrasi diri Kamu bersama dengan titik referensi di layar kaca untuk elemen kualitas gambar utama layaknya tingkat kecerahan warna, ketajaman dan tingkat lampu latar. Dapatkan kepuasan meksimal yang dipadu padankan bersama pengalaman menarik dalam memirsa TV, dengan pakai LG 55LN5400.

LED
dengan penampilan layar LED bakal menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Kamu bakal lebih berwarna melalui sebuah layar tipis.

Smart Energy
Terkandung Fungsi pemeriksaan backlight untuk pengaturan kecerahan terhadap TV. Kegunaan terhadap layarnya dapat memicu Kamu mematikan gambar tetapi Anda selamanya dapat mendengarka nada atau musiknya. Mode Standby Zero bakal sesuaikan TV dengan mode penghemat daya kala TV tengah tidak digunakan, sehingga tidak tersedia listrik yang digunakan.

Full HD
LED TV ini ada bersama tampilan gambar 1080p. Sehingga Anda bisa lihat film favorit Anda bersama dengan detail warna dan kejelasan gambar yang maksimal. Selain itu teknologi backlight yang Terkandung pada TV ini memicu Anda bisa laksanakan kesibukan lihat TV secara maksimal.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual LG 32LS3400 Hitam - 32"""" - LED dan temukan product TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: LG 55LN5400 Hitam - 55”” - LED Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah