Kamis, 31 Oktober 2013

Creative EP-50 Earphone - Hitam Discount

Creative EP-50 Earphone - Hitam



Creative EP-50 Earphone - Hitam
Harga : 66.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama Creative EP-50 Earphone. dengan driver neodymium berukuran 15mm meyakinkan kualitas treble dan bass yang optimal. Tipe in-ear menghasilkan suara yang memiliki kwalitas dan jernih, dan terlalu nyaman digunakan tiap-tiap saat.



Kualitas Audio Optimal

Earphone ini dirancang bersama driver neodymium berukuran 15mm yang besar menghadirkan dentuman bass yang mendalam. Disempurnakan bersama dengan konektor gold-pleated memastikan nada yang jernih dan jelas. dengan kualitas audio yang memukau, tentunya Kamu jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Creative EP-50 didesain dengan earbud yang terbuat dari silikon sehingga Anda sanggup mendengarkan lagu selama berjam-jam bersama selalu nyaman. Desainnya yang enteng termasuk begitu ideal untuk Pemanfaatan sehari-hari.



Kompatibilitas

Earphone ini sesuai bersama bermacam perangkat yang miliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk gunakan earphone ini.



Rincian Teknis

Creative EP-50 Earphone memiliki rincian teknis: respon frekuensi sebesar 20Hz-20kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 111 dB.



 



Jual Creative EP-50 Earphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Creative EP-50 Earphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah