Senin, 28 Oktober 2013

Sharp GX-M10H Docking Speaker untuk iPod - Oranye Discount

Sharp GX-M10H Docking Speaker untuk iPod - Oranye



Sharp GX-M10H Docking Speaker untuk iPod - Oranye
Harga : 2.599.000


Deskripsi Produk





Sharp GX-M10H merupakan docking speaker bagi iPod yang isikan hari Anda bersama alunan musik yang menyenangkan. bersama kualitas suara yang jernih dilengkapi bersama area untuk menyimpan dan isi lagi kekuatan terhadap iPad, iPhone, iPod sambil memutarkan lagu langsung ke Portable Audio System anda. Sharp GX-M10H yang memerlukan kekuatan 30 W, sanggup mengfungsikan baterai atau diisi ulang bersama dengan daya listrik.



100W RMS

RMS merupakan singkatan berasal dari Root Mean Square, tidak benar satu pengukuran dalam tenaga audio, tenaga elektrik yang ditransfer dari sebuah amplifier audio ke loudspeaker, dan diukur di dalam satuan Watt. Kuantitas tenaga elektrik yang dihantarkan ke loudspeaker dan pengaruh sensitivitas memengaruhi kemampuan nada yang diciptakan. Makin tinggi Jumlah Watt, Tambah bertenaga suara yang dihasilkan oleh speaker.



Desain Pintar

Sharp GX-M10H terlalu sesuai untuk produk perangkat iPod Anda. Mempunyai desain yang unik, docking speaker ini sanggup disambungkan gunakan soket koneksi microUSB Anda bisa menyambungkan perangkat iPod Anda terhadap docking ini. Docking speaker ini juga disempurnakan bersama terminal untuk memainkan gitar.



FM Digital

Radio FM digital memberi tambahan Kamu kemudahan untuk mendengarkan musik berasal dari sumber lain melalui sistem audio Sharp. Cukup tune ke stasiun radio yang Kamu dambakan dengarkan, tekan tombol preset, maka Anda dapat menaruh gelombang radio berikut sebagai preset. dengan fitur preset Kamu mampu menyimpan, dan terhubung stasiun radio favorit bersama cepat tanpa mesti melakukan tune ulang.



Sinkronisasi Otomatis bersama dengan iPod

Isi kekuatan iPod Anda bersama Sharp GX-M10H melalui dock konektor yang tersedia. Ketika sudah tersambung dengan dock, maka docking station bakal secara otomatis mensinkronisasi jam dengan iPod Anda.



Belanja Sharp GX-M10H Docking Speaker untuk iPod - Oranye dan cari product Docking Station unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sharp GX-M10H Docking Speaker untuk iPod - Oranye Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah