Minggu, 27 Oktober 2013

IHOME Docking Station with Alarm Clock for iPhone/iPad/iPod - iD85BZE - Hitam Discount

IHOME Docking Station with Alarm Clock for iPhone/iPad/iPod - iD85BZE - Hitam



IHOME Docking Station with Alarm Clock for iPhone/iPad/iPod - iD85BZE - Hitam
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk



iD85 merupakan dual alarm clock radio yang di desain untuk iPhone, iPad, iPod Touch bersama sarana pengisian baterai, alarm, FM radio dan penyetelan music. Pengaturan selagi sanggup di sinkronisasi secara langsung terhadap selagi perangkat membuka lewat docking.

Universal Pivoting Dock
Docking ini melengkapi kemampuan iD85 untuk membantu iPad, iPhone atau iPod Touch dalam memainkan musik dan juga isi baterai secara seiring sementara dihubungkan.

7.5.2 Dual Alarm
iD85 ini miliki proses dual alarm, satu alarm untuk membangunkan Anda dan satu kembali dapat untuk membangunkan di sementara yang berbeda, serta bisa diatur untuk jangka saat mingguan, baik itu hari kerja maupun akhir pekan dengan pertolongan fitur dari iPhone, iPad dan iPod Touch. Disamping itu iD91 terhitung dilengkapi bersama dengan alarm tunda sampai bersama 29 menit, sehingga pengguna mampu menikmati waktu tidur yang lebih panjang

Reson8® Speaker Chambers
Speaker yang di desain secara tertentu untuk mengeluarkan kualitas nada 3D yang jernih meningkatkan keungulan berasal dari iD85.

iOS App-enhanced Device
iD85 di desain untuk membantu secara penuh perangkat Apple dengan mengimbuhkan kegunaan menyesuaikan dan mengontrol fitur dari perangkat dan melakukan pembaharuan secara segera melalui layar iPad, iPhone dan iPod toch dapat mengunduh gratis berasal dari App Store.
kegunaan ini termasuk bisa menyesuaikan equalizer dan pengaturan saat secara otomatis melalui perangkat iPad, iPhone dan iPod Touch yang langsung di-sinkronisasi oleh iD85.

FM Radio
Radio FM menambahkan Kamu kemudahan untuk mendengarkan musik dari sumber lain lewat sistem audio iD85 yang sudah ditambah dengan fitur Preset. bersama fitur preset Anda bisa menyimpan hingga dengan 6 channel, dan terhubung stasiun radio favorit bersama cepat tanpa kudu lakukan pencarian ulang.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: IHOME Docking Station with Alarm Clock for iPhone/iPad/iPod - iD85BZE - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah