Rabu, 30 Oktober 2013

Philips DVP3650 - DVD Player Discount

Philips DVP3650 - DVD Player



Philips DVP3650 - DVD Player
Harga : 517.500


Deskripsi Produk




Philips DVP3650 ada bersama dengan desain yang ramping dan fitur yang mengagumkan. dengan kemampuannya memutar bermacam format film (CD, (S)VCD, DVD, DVD+R/RW, DVD-R/RW, DivX MP3, WMA dan JPEG), menikmati pengalaman menyaksikan yang menyenangkan!



Fitur ProReader Drive


ProReader Drive memungkinkan Kamu nikmati film dan video Kamu secara bebas tanpa khawatir. Bahkan ketika disc sudah kotor atau tergores, Anda bakal senantiasa bisa memutarnya berasal dari awal hingga akhir. Manfaatkan state-of-the-art teknologi, Drive proReader mengubah tanda analog ke digital yang kuat. Disempurnakan ulang bersama kemampuannya untuk membaca hampir semua format video.



Audio DAC 192kHz/24 bit

Pengambilan sampel suara 192kHz terlalu mungkin Anda untuk miliki representasi akurat berasal dari kurva nada asli. bersama resolusi 24-bit, lebih banyak info yang ditangkap dari gelombang suara analog asli, memberikan reproduksi audio bersama jauh lebih kaya



Pemroses Video 12-bit/108 MHz

Video DAC 12-bit merupakan Digital-to-Analogue-Converter memiliki kwalitas superior yang menghasilkan setiap cermat dan mutu gambar layaknya pada kondisi aslinya. Perlihatkan nuansa dan warna yang halus, menjadikan gambar nampak lebih hidup dan alami. Keterbatasan berasal dari DAC 10-bit biasa bakal keluar sementara Kamu menyaksikan video terhadap layar besar.



USB Fasilitas Link

Universal Serial Bus atau USB adalah port standard yang enteng digunakan untuk menghubungkan Komputer dengan gadget Anda lainnya. bersama dengan Link Media USB, yang perlu Anda laksanakan adalah memasukkan perangkat USB Anda, memilih film, musik atau foto.



Fitur One-touch MP3

Mengkonversi isi berasal dari CD favorit Anda ke file MP3 pada produk Philips, dan menyimpannya langsung pada thumbdrive atau terhadap Sarana player portabel melalui kabel USB. nikmati kenyamanan menciptakan file MP3 langsung berasal dari area tamu Anda, tanpa PC, dan Lebih-lebih disaat CD diputar.



Desain Slim

Ketebalan DVD player ini cuma 3.9cm dengan panjang cuma 36cm. Cocok untuk ditaruh di beraneka ruang, layaknya di tempat tinggal ataupun di kamar tidur.





Belanja Philips DVP3650 dan cari produk DVD Player unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips DVP3650 - DVD Player Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah