Rabu, 30 Oktober 2013

a-JAYS Two Earphone - Hitam Discount

a-JAYS Two Earphone - Hitam



a-JAYS Two Earphone - Hitam
Harga : 699.000


Deskripsi Produk



Earphone a-Jays adalah earphone kecil yang memiliki satu woofer untuk MID dan frekuensi rendah dan satu tweeter. Bersama bantuan Splitter Stereo memudahkan Kamu berbagi pengalaman musik Anda Dengan kawan Anda dan adapter penerbangan yang sangat mungkin Kamu mengfungsikan a-Jays disaat dalam penerbangan di pesawat. a-Jays Two merupakan speaker yang dinamis Dengan ukuran 8.6mm yang bakal memanjakan Kamu Bersama dengan Frekuensi bass yang kuat. Bentuknya yang tidak tebal terlampau sesuai dan nyaman di telinga untuk di memanfaatkan sehari-hari. Dengan fitur jack 3.5mm yang siap menghubungkan ke MP3 player atau handphone Anda maka nikmatilah hasil suara yang spektakuler berasal dari a-Jays Two ini.

Fitur
Hentakan bass yang yang terlalu responsif dan mutu nada yang tidak mesti diragukan lagi. Anda tidak akan terganggu Dengan suara di luar earphone, gara-gara gunakan JAYS sound Isolating Sleeves.

Desain
Bersama dengan desain yang ramping, Kamu menggunakannya penuh Bersama dengan percaya diri. Desain kabel yang datar menjauhkan earphone Kamu dari kabel yang terbelit.

Kompatibilitas
Sesuai Bersama dengan HTC, Samsung, Blackberry, Sony(Versi terbaru), LG, Nokia Lumia Series, Motorola dan product Apple seperti Macbook, iPhone, iPad, iPod.

Rincian Teknis
a-JAYS Four Earphone mempunyai rincian teknis seperti Custom speaker 8.6 mm Bersama dengan sensitivity 96dB, impedance 16 Ohm dan frequency response dari 20Hz - 20000Hz.

Belanja a-Jays Two Earphone Hitam dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.

Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: a-JAYS Two Earphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah