Selasa, 29 Oktober 2013

Powerbeats Lebron James Red Discount

Powerbeats Lebron James Red



Powerbeats Lebron James Red
Harga : 2.300.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama menggandeng beraneka selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak cuma dari desainnya yang stylish, namun mutu audionya pun begitu superior. Kini hadir earphone yang dirancang spesifik bagi Anda para atlet, Powerbeats Lebron James Earphone. Lebron James bekerja mirip bersama dengan Dr. Dre menciptakan earphone ini yang dapat menghadirkan nada yang premium baik disaat di gym ataupun perjalanan.



Dirancang untuk Atlet

Dengan earclips yang fleksibel dirancang untuk menyebabkan Powerbeats earphone selalu fit di telinga Anda tidak peduli betapa ekstrimnya Anda berolahraga. Material yang ati keringat dan ear tips bersama dengan bermacam pilihan ukuran memicu Anda mampu pilih sesuai bersama dengan ukuran yang nyaman untuk Anda.



Suara Lebih Jernih & Bass Mendalam

Powerbeats earphone merupakan hanya satu Beats by Dr. Dre yang dibekali dengan dua speaker pada tiap-tiap bud nya. dengan speaker yang bertenaga berarti Kamu akan mendapatkan suara yang sejernih kristal dan bass mendalam.



Keamanan Utama

Earphone ini didesain tertentu untuk menambahkan bass yang bertenaga saat suara dari ambien luar tetap terdengar sehingga Anda selamanya safe dikala berlangsung di jalur raya.



Kabel Remote Control

Anda dapat menyesuaikan volume suara langsung dari kabel remote control. Kini Kamu tidak wajib repot sesuaikan musik berasal dari MP3 Player saat sedang berolahraga.

 



Jual Powerbeats Lebron James Earphone dan temukan product Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Powerbeats Lebron James Red Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah