Rabu, 23 Oktober 2013

OtterBox Defender - iPod Touch 4 - White/Purple Discount

OtterBox Defender - iPod Touch 4 - White/Purple



OtterBox Defender - iPod Touch 4 - White/Purple
Harga : 459.900


Deskripsi Produk



Lindungi iPod Touch 4 Anda bersama OtterBox Defender. Dibikin dan dibentuk spesifik dalam 3 susunan perlindungan untuk iPod Touch 4 Anda, accessories yang hadir bersama berbagai pilihan warna akan memberi tambahan pertolongan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan kokoh terhadap iPod Touch 4 Anda.



Desain Kokoh


OtterBox Defender didesain bersama dengan desain yang kokoh, pas, serta anti slip sehingga tidak licin sementara Kamu menggenggam iPod Touch 4 Anda. Tampil dengan bermacam warna pilihan yang menarik, case ini tidak ringan berubah warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah


Tak perlu kuatir kesulitan untuk terhubung tombol-tombol terhadap iPod Touch 4 Anda. Sebab OtterBox Defender didesain untuk mempermudah Kamu selagi membuka tombol serta port yang ada di sekeliling body iPod Touch 4 Anda.



Berbahan Polikarbonat & Silikon


OtterBox Defender membawa 3 susunan perlindungan  yang terbuat dari polikarbonat dan silikon lembut yang akan berikan kenyamanan lebih bagi Kamu smartphone yang paling disayangi Anda. OtterBox Defender ini bakal memicu iPod Touch 4 Anda terlindungi dari goresan, debu, goncangan dan sebabkan iPod Touch 4 Anda menjadi lebih tahan lama.



Belanja OtterBox Defender - iPod Touch 4 - White/Purple dan cari product Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.


Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: OtterBox Defender - iPod Touch 4 - White/Purple Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah