Selasa, 29 Oktober 2013

Coloud Star Wars Classic - Hitam Discount

Coloud Star Wars Classic - Hitam



Coloud Star Wars Classic - Hitam
Harga : 455.000


Deskripsi Produk



Coloud Star Wars Classic, merupakan headphone dengan edisi terbatas berasal dari Coloud yang terinspirasi dari film Star Wars serta sebagian cii-ciri pemainnya, bersama dengan desain warna putih dan bantalan yang nyaman dan lembut. Headphone bersama dengan mutu yang baik, harga terjangkau & desain yang unik dan juga berlainan dari begitu banyak pilihan merk dan style headphone di pasaran.



Headphone Coloud ini amat nyaman digunakan & mampu diubah-ubah ukurannya sesuai dengan keinginan Anda, serta menghasilkan mutu nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. dengan Coloud Star Wars Classic, Kamu tidak cuma mendapatkan mutu headphone yang baik namun juga desain yang unik terlebih bagi Kamu penggemar Star Wars.



Suara Dinamis

Headphone Coloud Star Wars Classic ini mempunyai nada yang bisa diandalkan diantara headphone sekelasnya. bersama ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Anda untuk tidak mendengarkan suara bising berasal dari luar, sehingga Anda mampu bersama fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan style dan desain tokoh Star Wars, sangat sesuai untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan memicu Kamu jadi bersemangat dan yakin diri gunakan headphone, dikarenakan semua mata akan tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Headphone Coloud Star Wars memakai jack headphone 3.5mm yang sesuai untuk beraneka perangkat Anda. Anda sanggup memanfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Rincian Teknis

Coloud Star Wars Classic punya rincian teknis: 40 mm power drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 120 dB serta max input power sebesar 100 mW.





Belanja Coloud Star Wars Classic dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.


Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Coloud Star Wars Classic - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah