Selasa, 29 Oktober 2013

Havit HV-H96D Earphone - Merah Discount

Havit HV-H96D Earphone - Merah



Havit HV-H96D Earphone - Merah
Harga : 178.000


Deskripsi Produk




Havit HV-H96D merupakan earphone yang dinamis dengan ukuran mini berwarna merah. Nikmati kenikmatan sempurna didalam mendengarkan musik berasal dari MP3 atau handphone saat Anda berpergian. bersama teknologi kabel baru yang udah dikembangkan bersama dengan tingkat kekusutan minimum dan desain yang klasik menjadikan Havit menjadi terlalu praktis dan fleksibel. Havit HV-H96D termasuk memakai gel silikon lembut yang menyelimuti lubang nada dan bisa ringan untuk dilaksanakan perawatan sehari-hari.



Desain

Havit HV-H96D hadir dengan desain yang elegan, Anda menggunakannya penuh bersama dengan yakin diri. Desain kabel yang datar hindari earphone Kamu dari kabel yang terbelit.



Fitur

Hentakan bass yang yang terlampau responsif dan kualitas suara yang tidak mesti diragukan lagi. Kamu tidak bakal terganggu bersama dengan suara di luar earphone, gara-gara memakai fitur terkini untuk mengantisipasi suara berasal dari luar yang dapat mengganggu.



Kompatibilitas

Havit HV-H96D mampu kompabilitas bersama beragam smartphone, tablet dan perangkat musik lainnya. Earphone selanjutnya mampu digunakan pada Computer maupun notebook Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H96D Earphone mempunyai rincian tehnis layaknya Dynamic speaker 10 mm bersama dengan sensitivity 105dB, impedance 64 Ohm dan frequency response berasal dari 20Hz - 20kHz.





Jual Havit HV-H96D Earphone - Merah dan temukan product Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-H96D Earphone - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah