Selasa, 29 Oktober 2013

Creative EP-210 Earphone - Hitam Discount

Creative EP-210 Earphone - Hitam



Creative EP-210 Earphone - Hitam
Harga : 132.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan dengan Creative EP-210 Earphone. dengan driver speaker neodynium memastikan dentuman bass yang bertenaga serta mutu audio yang jernih. Dibalut bersama desain yang stylish, earphone terlampau ringan dan nyaman untuk digunakan berjam-jam.



Kualitas Audio Optimal

Earphone ini dikemas bersama driver berukuran 15mm yang terbuat dari neodynium yang merupakan material paling baik untuk membuahkan untuk sensitivitas yang lebih baik pada voice coil, respon bass lebih baik serta mutu audio lebih tinggi. bersama desain in-earnya bakal mengurangi nada masalah berasal dari luar. Perihal ini tentunya dapat beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Kompatibilitas

Earphone ini cocok bersama dengan beragam perangkat yang punya jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda didalam munggunakan berbagai gadget untuk memakai headphone ini.



Rincian Teknis

Creative EP-210 Earphone kompatibel bersama bermacam perangkat sarana yang punyai rincian teknis: frequency responses 30Hz-18kHz, impedance 32 Ω, dan juga sensitivity 110 dB/mW.



 



Jual Creative EP-210 Earphone dan temukan product Earphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Creative EP-210 Earphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah