Rabu, 23 Oktober 2013

McGear SP31 Portable Cube Speaker - Merah Discount

McGear SP31 Portable Cube Speaker - Merah



McGear SP31 Portable Cube Speaker - Merah
Harga : 498.900


Deskripsi Produk




McGear SP31 Portable Cube Speaker hadir bersama dengan wujud kotak (Cube) unik dan minimalis bersama dengan warna cerah bersama dengan desainnya yang mengacu terhadap perangkat masa kini seperti halnya iPod dan pemutar  musik lainnya. Tombol dirancang sederhana agar enteng untuk dioperasikan. bersama kualitas audio yang optimal, dengarkan lagu favorit lebih optimal dimanapun saja.



Slot Micro SD Card

Kini Anda bisa mendengarkan musik favorit tanpa mesti menghubungkannya ke smartphone, pill atau gadget lainnya. McGear SP31 Portable Cube Speaker sanggup berguna sebagai pemutar MP3 berkat udah dilengkapi slot micro SD card sehingga Kamu bisa menyimpan lagu-lagu favorit dan langsung memainkannya.



Isi & Mainkan Lagu Bersamaan

Putar lagu favorit di handphone Kamu dengan enteng pada McGear SP31 Portable Cube Speaker . Kala Kamu memutar lagu, tidak mesti cemas baterai handphone Anda bakal cepat habis, sebab speaker ini sanggup isi baterai iPhone 3/4/4/4s Anda secara bersamaan kala Anda memutar lagu.



Desain Kompak

Speaker portabel ini tampil bersama dengan wujud yang kompak membuatnya mampu Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Untuk memudahkan pengoperasian, speaker ini sediakan tombol on/off, volume control dan tombol fast forward/backward. dengan beragam pilihan warna yang menarik, sanggup Anda pilih sesuai bersama dengan jiwa dinamis Anda.



Plug USB

McGear SP31 Portable Cube Speaker disempurnakan dengan plug USB sehingga Kamu bisa memutar lagu dari USB flash drive. Anda terhitung dapat memutar lagu dari handphone, MP3 player atau bahkan notebook. Anda bahkan termasuk dapat memutar lagu dari iPod.



Daya Tahan Baterai

Anda bisa isikan ulang ulang mengfungsikan charger lewat port USB pada speaker portabel ini. Kapasitas baterainya dapat mengoperasikan speaker  hingga 5 jam. dengan waktu playback yang panjang ini, Anda tidak wajib kuatir baterai speaker akan cepat habis disaat Kamu bawa ke luar ruangan.



 



Jual McGear SP31 Portable Cube Speaker dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





 




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: McGear SP31 Portable Cube Speaker - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah