Rabu, 30 Oktober 2013

Coloud Marvel Punisher - Hitam Discount

Coloud Marvel Punisher - Hitam



Coloud Marvel Punisher - Hitam
Harga : 449.000


Deskripsi Produk



Coloud Marvel Punisher, merupakan headphone dengan edisi terbatas dari Coloud yang terinspirasi berasal dari komik buatan Marvel dan juga beberapa cii-ciri pemainnya, dengan desain warna menarik dan bantalan yang nyaman dan lembut. Headphone bersama dengan kualitas yang baik, harga terjangkau & desain yang unik dan juga berbeda berasal dari begitu banyak pilihan merk dan model headphone di pasaran.



Headphone Coloud ini sangat nyaman digunakan & dapat diubah-ubah ukurannya cocok bersama keinginan Anda, serta membuahkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. bersama Coloud Marvel Punisher, Kamu tidak cuma mendapatkan mutu headphone yang baik tetapi juga desain yang unik terlebih bagi Kamu penggemar karakter Marvel.



Suara Dinamis

Headphone Coloud Marvel Punisher ini mempunyai suara yang bisa diandalkan di antara headphone sekelasnya. bersama ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, amat mungkin Anda untuk tidak mendengarkan nada bising dari luar, sehingga Anda mampu bersama fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Dengan style dan desain cii-ciri Marvel, terlalu sesuai untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan mengakibatkan Kamu semakin bersemangat dan percaya diri pakai headphone, gara-gara semua mata bakal tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Headphone Coloud Marvel Punisher pakai jack headphone 3.5mm yang cocok untuk berbagai perangkat Anda. Kamu dapat pakai headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Rincian Teknis


Coloud Marvel Punisher mempunyai rincian teknis: 40 mm power drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 120 dB dan juga max input power sebesar 100 mW.





Belanja Coloud Marvel Punisher dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.


Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Coloud Marvel Punisher - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah