Minggu, 27 Oktober 2013

TDK TH-ECAS250RD Clef Smart In Ear Headphone - Merah Discount

TDK TH-ECAS250RD Clef Smart In Ear Headphone - Merah



TDK TH-ECAS250RD Clef Smart In Ear Headphone - Merah
Harga : 289.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Kamu dengan warna yang ceria dan sesuai bersama dengan jiwa dinamis Anda bersama dengan TDK TH-ECAS250 Clef Smart. In Ear Headphone ini selain tampil dinamis, tapi juga ada dengan mutu audio yang berkualitas. Bagi Anda yang melacak earphone dengan mutu audio yang jernih dan mendalam, maka TDK TH-ECAS250 Clef Smart adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-ECAS250 Clef Smart tampil dengan desain begitu dinamis yang sesuai dengan jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga sanggup Anda atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang berasal dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama tapi termasuk beri tambahan penampilan modern. bersama dengan kombinasi beragam warna yang menarik, dapat Anda pilih cocok bersama warna kesukaan. Kini Anda sanggup selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Kamu inginkan In Ear Headphone bersama dentuman bass yang mendalam, TDK TH-ECAS250 Clef Smart sanggup menghadirkan keinginan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 10mm dapat membuahkan kualitas audio yang bertenaga, jernih dan detail. dengan desain in-earnya bakal kurangi Suara gangguan berasal dari luar. Perihal ini pastinya bakal memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda sanggup menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon bersama dengan beraneka ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama TDK TH-ECAS250 Clef Smart.



Remote Pemeriksaan & Mikrofon

TDK TH-ECAS250 Clef Smart juga disempurnakan juga dengan remote Pemeriksaan dan tombol multifungsi untuk menjawab panggilan telephone dan mengkontrol daftar lagu. bersama dengan ini Kamu dapat memutar, memberhentikan ataupun menskip lagu tanpa mesti sibuk mengontrolnya di gadget Anda.



Rincian Teknis

TDK TH-ECAS250 Clef Smart kompatibel dengan bermacam perangkat media yang mempunyai jack audio 3.5mm. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 102 dB/mW.

 



Jual TDK TH-ECAS250 Clef Smart In Ear Headphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-ECAS250RD Clef Smart In Ear Headphone - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah