Rabu, 23 Oktober 2013

Divoom iTour-PoP Portable Speaker Pearl - Putih Discount

Divoom iTour-PoP Portable Speaker Pearl - Putih



Divoom iTour-PoP Portable Speaker Pearl - Putih
Harga : 247.500


Deskripsi Produk




Satu kembali kreativitas para penggemar musik dari Divoom, yakni speaker bersifat UFO yang sesuai untuk Kamu pasangkan bersama dengan gadget Apple, Android dan Blackberry ponsel Anda, maupun perangkat tablet atau laptop yang Anda miliki. Dilandasi dari ekspektasi Anda sebagai pembeli setia, product Divoom ini dengan wujud yang kecil ini, tetapi sudah dibekali bersama suara yang menakjubkan. Pemanfaatan yang cukup enteng menjadikan energi tarik sendiri bagi jiwa enteng Anda. Untuk memperkuat kekuatan tahan penggunaannya, baterai Li-on sudah tertanam didalamnya agar sanggup tetap aktif berjam-jam, meyakinkan Kamu dapat memutar musik di mana saja. bersama kompatibilitas yang tinggi, speaker ini dapat jadi pendamping musik yang baik untuk perangkat apa-pun dikala Kamu bepergian di luar ruangan maupun idamkan melepaskan sejenak bersama musik kesukaan Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel mini ini dirancang dengan desain pop out/down yang berarti Kamu sanggup memasukkan dan mengeluarkan kontrol speaker bass bersama dengan mudahnya. Simple dan praktis sehingga amat pas untuk jadi pilihan kemanapun Anda pergi. Ditambah kembali bersama dengan beratnya yang ringan, Kamu bahkan sanggup menaruhnya didalam kantung busana untuk di letakkan dimanapun sesuai permohonan Anda. Di tawarkan bersama dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini sanggup Kamu pilih sesuai bersama dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Walaupun keluar mini dan simpel, Kualitas keluaran audio bersama sistem melingkar dapat membuahkan suara yang begitu menawan. Divoom iTour-PoP Portable Speaker telah dipersenjatai bersama Bass yang jernih bersama dengan paten yang telah mereka miliki. Audio driver professional siap meraih perhatian Kamu bersama dengan Mutu audio yang optimal. Pola speaker yang terintegrasi bersifat 360 derajat tak ubahnya layaknya lingkaran sumber suara fantastis yang melahirkan suara menggelegar dan menyebar ke semua penjuru arah saat musik favorit Anda dimainkan.



Mainkan Harmonisasi Musik

Tak diragukan ulang bahwa Divoom senantiasa mengimbuhkan inovasi yang menggoda untuk segera Anda miliki. Mutu suara yang patut diacungi jempolan kini berbalut deretan warna dalam desain teranyar bersama rancangan speaker berkekuatan 3.8 Watt. dengan kompatibiltas yang general, Anda bisa menghubungkannya pada smartphone, tablet, mp3 dan laptop sehingga memproduksi musik yang variatif dan mengagumkan makin lama terjaga.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini memakai baterai Lithium-Ion yang dapat diisi kembali hingga beberapa kali pengisian. Kamu mampu mengisi lagi kembali mengfungsikan charger lewat port USB pada speaker portabel ini. Kapasitas baterainya yang besar, produk ini bisa cukup memenuhi ekspektasi Kamu bakal speaker portabel yang mampu aktif didalam sementara yang lama.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah di dalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan tujuan di menit terakhir, dengan adrenalin, yang menhasilkan sensasi layanan bersama hati dan jiwa, dari sinilah Divoom lahir. Membangun gagasan untuk brand Divoom, kita mengedapankan kecintaan tinggi pada musik. Divoom senantiasa fokus terhadap pengembangan produk audio inovatif yang unggul didalam desain estetika dan performa audio untuk para pecinta musik. Kenikmatan Kamu didalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun dapat mendorong pertumbuhan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom iTour-PoP Portable Speaker Pearl - Putih dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour-PoP Portable Speaker Pearl - Putih Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah