Jumat, 25 Oktober 2013

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Putih Gunmetal Discount

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Putih Gunmetal



Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Putih Gunmetal
Harga : 2.400.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini amat nyaman digunakan dan dapat diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan kenyamanan Kamu saat sedang memakainya. Headset ini mampu membuahkan mutu nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini membawa bermacam pilihan warna yang menarik dan amat sesuai utuk Kamu yang berjiwa muda.



Pengalaman suara yang Baru

Apakah Kamu bahagia mendengarkan EDM, country atau hiphop? Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone akan mengimbuhkan nada yang akan memicu Kamu dapat amat merasakannya. bersama dengan mesin nada X3, Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone akan memberikan keseimbangan musik dengan basss yang kuat, sadar dan vokal yang membawa akurasi tinggi.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain bersama simpel dan muncul futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Anda mendengar lagu didalam pas yang lama, dan kabel yang hanya terkandung terhadap satu sisi untuk penanganan yang tidak merepotkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini dapat memblok atau menghindar suara problem berasal dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan di dalam sementara yang lama.



Mikrofon In-Line & Pemeriksaan Volume

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini juga disempurnakan bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan bersama suara yang tetap sempurna dan Kontrol volume yang akan memudahkan Anda untuk sesuaikan volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini cocok bersama dengan berbagai perangkat yang punya jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk memanfaatkan earphone ini.



Jual Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone – Putih Gunmetal dan temukan produk Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Putih Gunmetal Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah