Sabtu, 26 Oktober 2013

Philips AZ1047 CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost - Silver Discount

Philips AZ1047 CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost - Silver



Philips AZ1047 CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost - Silver
Harga : 775.000


Deskripsi Produk




Philips CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost AZ1047 miliki desain yang simple, memakai teknologi yang sanggup memengeluarkan nada yang jernih, bersama tipe yang kecil dapat di pindah-pindahkan. Philips CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost AZ1047 bisa memutarkan MP3-CD, CD bisa CD-R/RW.



Dynamic Bass Boost untuk nada yang Dramatis

Dynamic Bass Boost memaksimalkan kenikmatan mendengarkan musik dengan mengutamakan mengisi bass berasal dari musik sepanjang rentang pengaturan volume, berasal dari rendah ke tinggi. dengan satu sentuhan tombol, frekuensi bass rendah umumnya puas hilang pada level volume yang kecil. Untuk mengatasi ini, Dynamic Bass Boost mampu diaktifkan untuk tingkatkan level bass, sehingga Anda mampu nikmati nada yang berkesinambungan lebih-lebih saat Kamu mengecilkan volume suara.



CD Shuffle/Repeat untuk Personalisasi Musik Anda


CD Shuffle/Repeat berguna untuk membantu Kamu didalam menghilangkan kebosanan mendengar musik dimainkan didalam rangkaian yang mirip sepanjang waktu. Setelah me-loading lagu favorit Kamu ke player yang Anda tinggal memilih tidak benar satu mode - "Shuffle" atau "Repeat". Nikmati pengalaman musik yang berbeda dan unik setiap kali Anda menghubungkan ke player Anda.



Konektivitas MP3 Link


Konektivitas MP3 Link amat mungkin pemutaran segera isikan MP3 dari media player portabel. Tak hanya menikmati musik favorit Kamu didalam mutu suara yang superior, MP3 link termasuk terlampau nyaman dikarenakan yang Kamu wajib melakukan sekedar menghubungkan MP3 player ke sistem audio.



Belanja Philips AZ1047 Silver dan cari product CD Player & Radio unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.

Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips AZ1047 CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost - Silver Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah