Senin, 28 Oktober 2013

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning Discount

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning



Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning
Harga : 1.899.000


Deskripsi Produk





Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini amat nyaman digunakan dan mampu diubah-ubah ukurannya cocok bersama kenyamanan Anda saat tengah memakainya. Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari dan berolahraga.



Desain

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear didesain bersama style kokoh berwarna kuning yang menarik, amat sesuai bagi Anda yang puas berolahraga sambil mendengarkan musik. Kenyamanan maksimal bersama dengan bentuknya yang pas cocok wujud telinga Anda. Terbuat dari bantalan dilapisi karet, Anda akan merasa nyaman menggunakannya biarpun untuk jangka selagi yang cukup lama. Apalagi, tiap-tiap earphone memiliki kaitan agar bisa bergantung terhadap telinga Anda.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini terhitung mendapat dukungan teknologi noise-isolating yang bakal mengurangi nada gangguan dari luar. Hal ini pastinya akan menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini terhitung dilengkapi bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan bersama dengan suara yang senantiasa sempurna dan Pengecekan volume yang akan memudahkan Kamu untuk mengatur volume bersama cepat.



Kompatibilitas

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini cocok bersama bermacam perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang mampu memudahkan Kamu didalam munggunakan beragam gadget untuk menggunakan Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear



Jual Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning dan temukan produk Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah