Rabu, 30 Oktober 2013

Heartbeats Ladygaga Earphone – Hitam Discount

Heartbeats Ladygaga Earphone – Hitam



Heartbeats Ladygaga Earphone – Hitam
Harga : 2.100.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama dengan menggandeng beraneka selebritis layaknya Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak cuma berasal dari desainnya yang stylish, namun kualitas audionya pun begitu superior. Kini ada jajaran teranyar earphone, Heartbeats Lady Gaga. Lady Gaga mendesain Heartbeats earphone untuk memenuhi antusiasnya pada fashion dan audio. Tidak hanya dari desainnya yang stylish, mutu audionya pun siap mengakibatkan Kamu terpukau.



Didesain Khusus oleh Lady Gaga

Lady Gaga menggunakan kala berbulan-bulan bekerja sama dengan Beats by Dr. Dre dan tim fashionnya untuk menciptakan tampilan yang sempurna. bersama gunmetal studs dan kabel beraksen kulit beri tambahan perpaduan yang prima dan memicu para 'Little Mosnters' keluar stylish.



Dentuman Bass Mendalam

Rasakan dentuman bass yang mendalam, pitch yangs empurna di nada tinggi maupun rendah dan dengarkan teliti berasal dari tiap-tiap lagu yang Anda putar. Driver bersama efisiensi tinggi bakal memutar lagu tanpa distorsi. Disempurnakan bersama dengan sound-isolating seal meyakinkan gangguan nada berasal dari luar bakal tereliminalisir sehingga Kamu senantiasa bisa menikmati kualitas original dari musik yang sedang Anda putar.



Bebas Kusut

Heartbeats Lady Gaga dirancang dengan kabel berupa pipih atau flat yang bebas kusut. Kini, tidak kudu sibuk membenarkan kabel yang kusut disaat mendambakan mendengarkan lagu.



Built-in Mikrofon

Anda sanggup berpindah bersama dengan ringan dikala sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak mesti mencopot headphone disaat ada panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan bersama dengan gampang melalui Heartbeats Lady Gaga.



 



Jual Heartbeats Lady Gaga Earphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Heartbeats Ladygaga Earphone – Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah