Rabu, 30 Oktober 2013

Havit HV-H100k Headset Discount

Havit HV-H100k Headset



Havit HV-H100k Headset
Harga : 83.500


Deskripsi Produk





Havit HV-H100k Headset ini terlalu nyaman digunakan & mampu diubah-ubah ukurannya cocok bersama permintaan Anda, serta menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. bersama dengan ​​Havit HV-H100k Headset, terlalu pas bila Anda manfaatkan untuk panggilan telpon ataupun aplikasi panggilan video seperti Skype.



Suara Dinamis

Havit HV-H100k Headset ini punyai suara yang bisa diandalkan diantara headphone sekelasnya. dengan ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, sangat mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan nada bising dari luar, sehingga Anda sanggup bersama dengan fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Teknologi Noise-canceling

Havit HV-H100k Headset ini ditambah teknologi noise-canceling pada mikrofon-nya dimana Kamu bisa berkomunikasi bersama lawan berkata Kamu dengan sadar dan jernih.



Desain Unik

Dengan style dan warna yang menarik, terlampau sesuai untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan membuat Kamu makin lama bersemangat dan percaya diri pakai headphone, sebab seluruh mata akan tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Havit HV-H100k Headset memakai jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Kamu bisa memanfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau pc Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H100k Headset mempunyai rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20KHz, impedance 32Ω, sensitivity 108 dB.



Belanja Havit HV-H100k Headset dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-H100k Headset Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah