Kamis, 24 Oktober 2013

Soul by Ludacris SL49RB - Merah/Hitam Discount

Soul by Ludacris SL49RB - Merah/Hitam



Soul by Ludacris SL49RB - Merah/Hitam
Harga : 1.100.000


Deskripsi Produk



Mesin Audio dengan nada yang berkelas datang bersama dengan paket yang kecil itulah Soul by Ludacris SL49 yang dirancang bersama dengan desain yang sangat stylish cocok untuk Anda pecinta musik, sempur untuk kehidupan Anda yang serba cepat.



Audio yang Berkelas


Soul by Ludacris SL49 ditambah bersama teknologi-teknologi paling baru yang semua itu ada untuk menunjang keluaran audio paling baik untuk Anda dengarkan seperti Superb Bass, Clear Mids plus Highs dan keseimbangan audio dengan tingkat presisi yang tinggi. Soul by Ludacris SL49 terlalu cocok dan dirancang untuk hampir semua perangkat audio, lebih-lebih dan dirancang khusus untuk iPhone, iPad dan iPod.



Ultra Nyaman

Soul by Ludacris SL49 bersama desain in-ear mengisolasi nada berasal dari luar sehingga Kamu dapat dengan nyaman menikmati audio atau musik Kamu dengan sempurna tanpa masalah suara yang tidak diinginkan, dan di sediakan pula ujung karet earphone (EarTips) berukuran kecil, Tengah dan besar yang sanggup Kamu menyesuaikan dengan lubang telinga Anda, sehingga Anda bisa mendengarkan bersama lebih nyaman.



Kabel Anti kusut & Konektor Lapis Emas

Soul by Ludacris SL49 miliki kabel audio dengan desain flat dan kabel yang Anti kusut (Tangle-Free Audio Cable) dan tombol pengecekan yang sesuai dengan produk Apple. Dan konektor yang berlapis emas pasti mengimbuhkan mutu yang lebih baik karena konektor jadi Anti korosi dan menghantarkan audio yang lebih baik ke telinga Anda.





Belanja Soul by Ludacris SL49RB Merah/Hitam dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.

Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Soul by Ludacris SL49RB - Merah/Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah