Jumat, 25 Oktober 2013

Philips DVD Home Theater HTS-3540 - Black Discount

Philips DVD Home Theater HTS-3540 - Black



Philips DVD Home Theater HTS-3540 - Black
Harga : 5.549.000


Deskripsi Produk



Suara kuat dan  dilengkapi bersama dengan Nada bass sinematik dengan menghadirkan dentuman Suara yang menggelegar. Speaker kuat bersama dengan bass pipes dan high definition HDMI 1080p memberikan dan menaikkan pengalaman hiburan di tempat tinggal anda. Home theater ini dapat memberi tambahan Anda pengalaman untuk membawa dan juga bioskop ke di dalam rumah. Home theatrer ini punyai speaker dengan sifat kuat dan basspipes dengan disertai oleh dolby digital dan Pro Logic II surround sound yang dirancang tertentu untuk meningkatkan area desain yang cocok di mana saja.

Aneka Fitur
Sanggup disambungkan untuk DVD, VCD, CD dan USB. HDMI 1080p high definition untuk menampilkan gambar yang lebih tajam. Skor Karaoke untuk kesenagan Kamu di dalam kontes bernyayi dirumah Anda sendiri. Speaker yang kutan bersama dengan basspipes untuk kualitas gambar yang bagus.

Dolby Digital and Pro Logic II
built-in Dolby Digital decoder eliminates the need for an external decoder by processing all six channels of audio information to provide a surround sound experience plus an astoundingly natural sense of ambience plus dynamic realism. Dolby Pro Logic II provides five channels of surround processing from any stereo source.

Decoder Dolby Digital
menyingkirkan keperluan untuk decoder eksternal bersama memproduksi seluruh enam saluran audio info untuk menambahkan pengalaman Suara surround dan mengejutkan bersama suasana alam yang dinamis . Dolby Pro Logic II menyediakan lima saluran pengolahan dari sumber stereo surround.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan menyaksikan laman Pengiriman untuk pembagian Zona.


Jual Philips DVD Home Theater HTS-3540 – Black dan temukan produk Home Theater dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Home Theater unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips DVD Home Theater HTS-3540 - Black Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah