Selasa, 29 Oktober 2013

I-Rocks KR-6260 Semi Mekanical Port USB & PS2/Combo - Keyboard Gaming Discount

I-Rocks KR-6260 Semi Mekanical Port USB & PS2/Combo - Keyboard Gaming



I-Rocks KR-6260 Semi Mekanical Port USB & PS2/Combo - Keyboard Gaming
Harga : 191.900


Deskripsi Produk





I-ROCKS KR-6260 Semi Mekanical Port USB & PS2/Combo  - Keyboard Gaming punya desain layout standar. Disempurnakan bersama dengan rubber dome yang digunakan terpisah sebagai anggota internal. Dimana keyboard biasa dirancang bersama dengan kubah karet independen untuk tiap-tiap tombolnya. Keuntungan dari desain kubah karet yang di pisah adalah karet tidak mudah dipindahkan untuk digunakan terhadap pas yang lama. Keyboard in termasuk mempunyai 24 key dan 13 key anti ghosting tombol yang kerap digunakan didalam game online populer.



POM Plunger

POM plunger yang merupakan keunikan pada keyboard ini. Keyboar ini mempunyai kelebihan yakni low coefficien of friction. pada lapisan bawah POM terkandung rubber dome.



Struktur dalam Keyboard

I-ROCKS KR-6260 Semi Mekanical Port USB & PS2/Combo  - Keyboard Gaming ini dirancang bersama rubber dome independent yang digunakan terpisah sebagai bagian internal. Desain rubber dome yang terpisah ini bermanfaat agar rubber dome tidak ringan dipindahkan atau sejajar bila menggunakannya untuk saat yang lama.



Fitur Turbo

I-ROCKS KR-6260 Semi Mekanical Port USB & PS2/Combo  - Keyboard Gaming ini memiliki fitur turbo kalau dikoneksikan memakai PS 2, dengan memiliki 3 pilihan kecepatan. Saat mengaktifkan turbo mode, dengan memencet tombel mode yang terkandung pada pojok kanan atas dari keyboard ini, maka otomatis key windows dapat terdisable untuk menjauhi accidental keypress yang dapat menyebabkan lagi ke desktop Ketika sedang bermain.



Anti Ghosting

I-ROCKS KR-6260 Semi Mekanical Port USB & PS2/Combo  - Keyboard Gaming ini punya fitur anti ghosting, yaitu Saat keyboard ini ditekan 24 key sekaligus, kalau dikoneksikan manfaatkan PS 2 dan 13 key sekaligus pakai USB. Perihal ini terlalu bermanfaat untuk bermain game yang butuh banyak gerakan secara bersama-sama.



Kompatibel

I-ROCKS KR-6260 Semi Mekanical Port USB & PS2/Combo  - Keyboard Gaming sesuai untuk Windows XP, Windows 2000, Windows Vista.



Belanja I-ROCKS KR-6260 Semi Mekanical Port USB & PS2/Combo  - Keyboard Gaming dan cari produk Keyboard Game unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: I-Rocks KR-6260 Semi Mekanical Port USB & PS2/Combo - Keyboard Gaming Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah