Selasa, 22 Oktober 2013

Powerbeats Lebron James Black Discount

Powerbeats Lebron James Black



Powerbeats Lebron James Black
Harga : 2.300.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama dengan menggandeng beraneka selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama cepat terkenal di kalangan anak muda. Tidak hanya dari desainnya yang stylish, namun mutu audionya pun begitu superior. Kini ada earphone yang dirancang spesifik bagi Anda para atlet, Powerbeats Lebron James Earphone. Lebron James bekerja serupa bersama dengan Dr. Dre menciptakan earphone ini yang sanggup menghadirkan nada yang premium baik ketika di gym ataupun perjalanan.



Dirancang untuk Atlet

Dengan earclips yang fleksibel dirancang untuk menyebabkan Powerbeats earphone selamanya fit di telinga Kamu tidak hiraukan betapa ekstrimnya Kamu berolahraga. Material yang ati keringat dan ear tips bersama dengan beraneka pilihan ukuran memicu Kamu bisa pilih cocok bersama ukuran yang nyaman untuk Anda.



Suara Lebih Jernih & Bass Mendalam

Powerbeats earphone merupakan satu-satunya Beats by Dr. Dre yang dibekali bersama dua speaker pada tiap-tiap bud nya. bersama dengan speaker yang bertenaga berarti Kamu bakal mendapatkan suara yang sejernih kristal dan bass mendalam.



Keamanan Utama

Earphone ini didesain tertentu untuk mengimbuhkan bass yang bertenaga saat suara berasal dari ambien luar senantiasa terdengar sehingga Kamu senantiasa safe kala berlangsung di jalur raya.



Kabel Remote Control

Anda mampu mengatur volume nada segera berasal dari kabel remote control. Kini Kamu tidak perlu repot sesuaikan musik dari MP3 Player disaat tengah berolahraga.

 



Jual Powerbeats Lebron James Earphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Powerbeats Lebron James Black Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah