Rabu, 23 Oktober 2013

Akira DVD Boombox RC-S880DVD - Hitam Discount

Akira DVD Boombox RC-S880DVD - Hitam



Akira DVD Boombox RC-S880DVD - Hitam
Harga : 999.000

Akira Akira DVD Boombox RC-S880DVD dengan Upscaling Feature menawarkan kapasitas penulisan terhadap CD Anda bersama dengan kecepatan tinggi, dan juga kecepatan membaca dan menulis DVD di perangkat portable yang kecil. tawarkan "burning" yang optimal dan kinerja pemutaran DVD dan CD terhadap laptop dan netbook.

Putar Beraneka Format
Mainkan berasal dari CD apa-pun yang Kamu mendambakan - Bermacam format yang mendapat dukungan oleh pemutar DVD ini. Rasakan pengalaman fleksibilitas untuk segala keperluan Anda berasal dari Beragam keping CD didalam satu perangkat.

Koneksi USB
Kamu sanggup dengan enteng lihat Bermacam konten multimedia layaknya musik, film dan video dari perangkat USB. Kini Anda bisa nikmati Beragam konten multimedia di area keluarga Anda.

Fitur Lengkap
Portable DVD ini  deilengkapi bersama kapabilitas maksimal dilengkapi Layar display LCD yang disertai oleh Multi Band Radio AM/ SW / FM. Akira DVD Boombox RC-S880DVD dapat segera memainkan file berasal dari USB dan kartu memory Fungsi Ripping ke USB Beroperasi bersama dengan 2 sumber kekuatan : AC/ID.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan menyaksikan laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Akira Akira DVD Boombox RC-S880DVD dan temukan produk DVD Player bersama harga terbaik. Temukan daftar harga DVD Player unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Akira DVD Boombox RC-S880DVD - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah