Senin, 28 Oktober 2013

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Hitam Discount

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Hitam



Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Hitam
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini sangat nyaman digunakan dan mampu diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan kenyamanan Anda saat sedang memakainya. Headset ini sanggup menghasilkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini mempunyai berbagai pilihan warna yang menarik dan terlalu sesuai utuk Anda yang berjiwa muda.



Mesin suara V8

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone membawa mesin suara V8 yang akan menambahkan suara basss yang lebih dalam, nada yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain bersama sederhana dan nampak futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu didalam selagi yang lama, dan kabel yang hanya terkandung terhadap satu segi untuk penanganan yang tidak menyusahkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini bisa memblok atau menahan suara gangguan dari luar sehingga Kamu sanggup lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian dalam saat yang lama.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini terhitung dilengkapi dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan bersama nada yang selamanya prima dan Kontrol volume yang akan memudahkan Kamu untuk mengatur volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini cocok bersama bermacam perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda di dalam munggunakan beragam gadget untuk pakai earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Hitam dan temukan produk Headset Komputer bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah