Kamis, 31 Oktober 2013

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Electro Blue Gunmetal Discount

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Electro Blue Gunmetal



Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Electro Blue Gunmetal
Harga : 2.400.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini terlalu nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya cocok dengan kenyamanan Anda kala sedang memakainya. Headset ini dapat membuahkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini membawa bermacam pilihan warna yang menarik dan terlampau cocok utuk Kamu yang berjiwa muda.



Pengalaman nada yang Baru

Apakah Anda suka mendengarkan EDM, country atau hiphop? Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone dapat memberikan suara yang bakal membuat Anda dapat terlalu merasakannya. bersama dengan mesin nada X3, Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone akan mengimbuhkan keseimbangan musik dengan basss yang kuat, sadar dan vokal yang mempunyai akurasi tinggi.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain dengan simpel dan nampak futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu didalam pas yang lama, dan kabel yang cuma terdapat terhadap satu sisi untuk penanganan yang tidak merepotkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini sanggup memblok atau mencegah nada masalah berasal dari luar sehingga Anda sanggup lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian di dalam pas yang lama.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini termasuk ditambah dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan bersama dengan nada yang tetap sempurna dan Pengecekan volume yang bakal memudahkan Anda untuk sesuaikan volume bersama cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone ini sesuai bersama beraneka perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda didalam munggunakan beragam gadget untuk gunakan earphone ini.



Jual Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone – Electro Blue Gunmetal dan temukan produk Headset Komputer bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sol Republic Master Tracks MFI Over-Ear Headphone - Electro Blue Gunmetal Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah