Minggu, 27 Oktober 2013

Apple iPod Nano - 16GB - Pink Discount

Apple iPod Nano - 16GB - Pink



Apple iPod Nano - 16GB - Pink
Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk



Apple iPod nano 7th Generation ada dengan desain baru dan penampilan multi-touch. Apple iPod Nano generasi terbaru ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih mudah terkecuali dibandingkan dengan generasi iPod nano sebelumnya, hanya berukuran layaknya kartu kredit. Kamu apalagi bisa menyimpannya di dalam saku pakaian dan celana atau lebih-lebih di lengan pakaian dan jaket Anda. bersama dengan memori 16 GB yang bisa menyimpan ribuan lagu, kini Anda mampu mendengarkan lagu favorit Kamu dimanapun dan kapanpun saja.

Tampilan Baru
Tampil dengan desain yang baru yakni hanya berukuran seperti kartu kredit dan cuma punyai ketebalan 5.4mm, iPod nano teranyar merupakan iPod tertipis yang pernah diciptakan. bersama dengan display multi-touch berukuran 2.5"", 2x semakin besar dibanding iPod nano sebelumnya, sangat mungkin Anda untuk melihat daftar musik, foto ataupun video favorit. Tombolnya sangat mungkin Kamu untuk bersama gampang jalankan perintah play, pause, mengganti lagu ataupun penyesuaian volume. Dirancang berasal dari material alumunium anodized menampilkan tampilan yang stylish dan elegan. Ditambah bersama beraneka pilihan warna, dapat Anda pilih cocok dengan jiwa muda Anda.

Jadilah Personal DJ
Mainkan beraneka lagu favorit Anda apalagi album favorit hanya didalam satu sentuhan. Anda bahkan dapat melihatnya dari daftar artis, genre ataupun komposer. Album art pun tentunya terlihat lebih besar pada layar yang semakin besar pula. Anda termasuk dapat memanfaatkan fitur unik dimana cukup goyangkan iPod nano untuk men-shuffle lagu. Anda terhitung sanggup menjadi personal DJ bersama dengan iPod nano. memadai tekan 'Genius' dan temukan lagu terhadap iPod nano yang Anda menghendaki dan buat Genius playlist untuk Anda. untuk gabungan lagu, ciptakan 'Genius Mixes' terhadap iTunes dan sinkronisasikan yang Kamu sukai ke iPod nano kemudia tekan 'Genius Mixes' dan temukan ulang lagu yang belum Kamu dengar sebelumnya.

Layar Multi-touch 2.5""
Kini Kamu sanggup menonton episode acara TV favorit, film, ataupun video lainnya di iPod nano. Tonton semuanya di layar 2.5"" dengan teknologi multi-touch. Tekan play, fast-forward, rewind ataupun pause dalam satu sentuhan. bersama dengan iPod nano, menikmati hiburan mini, kapanpun, dimanapun saja.

Teknologi Buletooth 4.0
Pengalaman nikmati musik Anda tambah menyenangkan bersama iPod nano yang udah dibekali bersama dengan teknologi Bluetooth 4.0. Hubungkan iPod nano bersama dengan Bluetooth headphone ataupun speaker yang juga udah terintegrasi dengan Bluetooth.

Fitur Radio
bersama FM Radio Kamu selamanya mengakses dengan berita terbaru ataupun talk show radio favorit Anda. memadai hubungkan dengan earplug dan cari stasiun radio yang Anda sukai. Kamu terhitung sanggup menyesuaikan radio favorit ataupun gunakan pilihan Live Pause yang akan mem-pause siaran radio waktu Kamu lakukan aktivitas lain layaknya menerima telepon, dan sanggup dilanjutkan ulang setelah Kamu lagi siap mendengar radio bersama dengan memutar balik sampai 15 menit ke belakang.

Apple EarPods Baru
pada iPod nano 7th Gen Anda juga beroleh sebuah headset earbud Apple dengan desain terbaru. Tidak hanya bakal merasa nyaman dipakai namun juga terlampau tepat dan safe dipakai. Desain baru ini sudah didesain dengan wujud dan speaker yang sangat berbeda dari headset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan nada yang lebih jadi akustik dan benar-benar berkualitas.

Konektor Lightning
Kamu bakal mendapatkan sebuah konektor yang biasa digunakan untuk isikan daya iPod nano 7th Gen dan sinkronisasi knowledge yang bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPod yang pernah dirancang sebelumnya.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.


Jual Apple iPod Nano - 16GB – Pink dan temukan produk MP3 Player bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga MP3 Player unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko Online Lazada



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Apple iPod Nano - 16GB - Pink Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah