Jumat, 25 Oktober 2013

TDK TH-EC300BBL Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Biru Discount

TDK TH-EC300BBL Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Biru



TDK TH-EC300BBL Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Biru
Harga : 304.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama dengan warna yang ceria dan sesuai bersama dengan jiwa dinamis Anda bersama TDK TH-EC300 Clef-X. In Ear Headphone ini tak hanya tampil dinamis, tetapi juga hadir bersama kualitas audio yang berkualitas. Bagi Anda yang melacak earphone bersama kualitas audio yang jernih dan mendalam, maka TDK TH-EC300 Clef-X adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC300 Clef-X tampil dengan desain begitu dinamis yang sesuai dengan jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga dapat Anda atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak hanya kuat dan tahan lama namun terhitung memberi tambahan penampilan modern. bersama dengan gabungan berbagai warna yang menarik, mampu Anda menentukan cocok bersama dengan warna kesukaan. Kini Anda dapat selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda mendambakan In Ear Headphone bersama dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC300 Clef-X sanggup menghadirkan permohonan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 13.5mm akan menghasilkan kualitas audio yang bertenaga, jernih dan detail. bersama dengan desain in-earnya bakal kurangi Suara masalah berasal dari luar. Perihal ini tentu saja dapat beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama dengan bermacam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama dengan TDK TH-EC300 Clef-X.



Rincian Teknis

TDK TH-EC300 Clef-X kompatibel bersama dengan bermacam perangkat sarana yang memiliki jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini memanfaatkan jack 3.5mm dari gold pleated sehingga menyalurkan mutu audio yang lebih optimal. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 18 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 116 dB/mW.

 



 



Jual TDK TH-EC300 Clef-X In Ear Headphone dan temukan produk Earphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-EC300BBL Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Biru Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah