Sabtu, 26 Oktober 2013

Aerial7 TANK Alpinestar Carbon Fiber Over Ear Headphone – Hitam Discount

Aerial7 TANK Alpinestar Carbon Fiber Over Ear Headphone – Hitam



Aerial7 TANK Alpinestar Carbon Fiber Over Ear Headphone – Hitam
Harga : 1.399.000


Deskripsi Produk




Aerial7 TANK Alpinestar Carbon Fiber Over Ear Headphone ini sangat nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kenyamanan Anda kala tengah memakainya. Headset ini mampu menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Aerial7 TANK Alpinestar Carbon Fiber Over Ear Headphone ini mempunyai warna yang menarik dan terlalu sesuai utuk Kamu yang berjiwa muda.



Kualitas Audio Bertenaga

Over Ear Headphone ini dirancang bersama driver unit 57 mm dan mempunyai mutu audio yang jernih, kaya detail dan dentuman bass yang bertenaga. dengan kualitas audio yang memukau, tentu saja Kamu semakin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 TANK Alpinestar Carbon Fiber Over Ear Headphone ini terhitung dilengkapi dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan bersama suara yang selamanya prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Over Ear Headphone ini ada bersama dengan perpaduan warna hitam dan gambar bintang berwarna merah yang menarik dan juga desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya dapat diatur cocok bersama keinginan Anda. Bantalannya yang terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk Pemakaian di dalam sementara yang lama. Headphone bersama model over-ear ini terlalu ringan, sehingga mudah dibawa kemanapun Kamu bepergian.



Kompatibilitas

Headphone ini cocok bersama dengan beraneka perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda didalam munggunakan berbagai gadget untuk manfaatkan Aerial7 Tank Over Ear Headphone. Headphone ini termasuk terkandung kabel tambahan bersama dengan panjang 1 mtr. dan jack audio 2.5mm dan audio jack 6.3mm yang bisa Anda pakai untuk dihubungkan bersama perangkat audio lainnya.



Rincian Teknis

Headphone punyai rincian teknis: respon frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 64 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.







Jual Aerial7 TANK Alpinestar Carbon Fiber Over Ear Headphone dan temukan produk Headphone Over-the-Ear bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Aerial7 TANK Alpinestar Carbon Fiber Over Ear Headphone – Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah