Senin, 28 Oktober 2013

Philips SHE3590PP In-Ear Headphone - Ungu Discount

Philips SHE3590PP In-Ear Headphone - Ungu



Philips SHE3590PP In-Ear Headphone - Ungu
Harga : 216.430


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan dengan Philips SHE3590 In-Ear Headphone. Kamu juga bisa nikmati alunan musik dengan lebih nyaman bersama bantalannya yang empuk. Pengalaman mendengarkan musik pun lebih menggembirakan bersama dengan dentuman bass yang dinamis. Ditambah dengan bermacam pilihan warna yang menarik, Anda dapat emmilihnya cocok bersama dengan warna favorit.



Kualitas Audio Optimal

Dengan desain in-earnya tentunya bakal kurangi suara masalah berasal dari luar. Hal ini sudah pasti dapat beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dentuman bass yang dinamis dan bertenaga, Menikmati alunan musik bersama dengan yang berkwalitas bersama dengan earphone mungil ini.



Penggunaan Nyaman

Philips SHE3590 In-Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu sanggup menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari rubber yang tersedia dalam tiga pilihan ukuran sehingga Anda sanggup menyesuaikan bersama dengan ukuran lubang telinga Anda. Tak sekedar itu, rubber lembut yang terdapat terhadap headphone dan kabel menjaga koneksi kabel dari kerusakan karena seringnya kabel terlipat. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan in-ear headphones ini.



Kompatibilitas

In-Ear Headphone ini sesuai dengan beragam perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang dapat memudahkan Kamu didalam munggunakan bermacam gadget untuk mengfungsikan headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE3590 memiliki rincian teknis: frequency responses 12 - 23500 Hz, impedance 16Ω, serta sensitivity 102 dB/mW.



 



Jual Philips SHE3590PP In-Ear Headphone dan temukan product In-Ear Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga In-Ear Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips SHE3590PP In-Ear Headphone - Ungu Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah