Kamis, 31 Oktober 2013

Divoom iTour-PoP Portable Speaker Metalic - Merah Discount

Divoom iTour-PoP Portable Speaker Metalic - Merah



Divoom iTour-PoP Portable Speaker Metalic - Merah
Harga : 271.000


Deskripsi Produk




Satu ulang kreativitas para penggemar musik berasal dari Divoom, yakni speaker berwujud UFO yang sesuai untuk Kamu pasangkan bersama gadget Apple, Android dan Blackberry ponsel Anda, maupun perangkat tablet atau laptop yang Anda miliki. Dilandasi dari ekspektasi Anda sebagai customer setia, product Divoom ini bersama dengan bentuk yang kecil ini, namun sudah dibekali dengan suara yang menakjubkan. Pemanfaatan yang cukup ringan menjadikan daya tarik sendiri bagi jiwa mudah Anda. Untuk memperkuat kekuatan tahan penggunaannya, baterai Li-on udah tertanam didalamnya agar dapat senantiasa aktif berjam-jam, menegaskan Anda dapat memutar musik di mana saja. dengan kompatibilitas yang tinggi, speaker ini mampu jadi pendamping musik yang baik untuk perangkat apapun kala Anda bepergian di luar ruangan maupun idamkan melewatkan sejenak dengan musik kesukaan Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel mini ini dirancang dengan desain pop out/down yang artinya Anda sanggup memasukkan dan mengeluarkan kontrol speaker bass bersama mudahnya. Simpel dan praktis sehingga terlalu pas untuk menjadi pilihan kemanapun Kamu pergi. Dilengkapi ulang bersama beratnya yang ringan, Kamu bahkan mampu menaruhnya dalam kantung pakaian untuk ditaruh dimanapun sesuai permintaan Anda. Ditawarkan bersama beraneka pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Anda memilih cocok dengan jiwa Kamu dan kepribadian Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Walaupun nampak mini dan simpel, Mutu keluaran audio bersama dengan sistem melingkar dapat membuahkan suara yang begitu menawan. Divoom iTour-PoP Portable Speaker sudah dipersenjatai bersama Bass yang jernih bersama dengan paten yang sudah mereka miliki. Audio driver professional siap beroleh perhatian Kamu dengan Kualitas audio yang optimal. Pola speaker yang terintegrasi berupa 360 derajat tak ubahnya layaknya lingkaran sumber nada menakjubkan yang melahirkan suara menggelegar dan menyebar ke semua penjuru arah selagi musik favorit Kamu dimainkan.



Mainkan Harmonisasi Musik

Tak diragukan kembali bahwa Divoom selamanya memberi tambahan inovasi yang menggoda untuk langsung Anda miliki. Mutu nada yang patut diacungi jempolan kini berbalut deretan warna dalam desain paling baru bersama rancangan speaker berkekuatan 3.8 Watt. dengan kompatibiltas yang general, Anda dapat menghubungkannya terhadap smartphone, tablet, mp3 dan laptop sehingga memproduksi musik yang variatif dan mengagumkan makin lama terjaga.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini memanfaatkan baterai Lithium-Ion yang sanggup diisi ulang sampai beberapa kali pengisian. Anda bisa isi kembali kembali gunakan charger melalui port USB pada speaker portabel ini. Kapasitas baterainya yang besar, product ini sanggup memadai mencukupi ekspektasi Anda akan speaker portabel yang dapat aktif didalam selagi yang lama.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah didalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan tujuan di menit terakhir, bersama adrenalin, yang menhasilkan sensasi layanan bersama hati dan jiwa, berasal dari sinilah Divoom lahir. Membangun inspirasi untuk brand Divoom, kami mengedapankan kecintaan tinggi terhadap musik. Divoom selamanya fokus terhadap pengembangan produk audio inovatif yang unggul di dalam desain estetika dan performa audio untuk para pengagum musik. Kenikmatan Anda dalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun dapat mendorong perkembangan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom iTour-PoP Portable Speaker Metalic – Merah dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour-PoP Portable Speaker Metalic - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah