Rabu, 23 Oktober 2013

Havit HV-H81D Headset - Ungu Discount

Havit HV-H81D Headset - Ungu



Havit HV-H81D Headset - Ungu
Harga : 146.900


Deskripsi Produk




Havit HV-H81D merupakan headset yang dinamis bersama ukuran mini berwarna ungu bersama motif yang menarik. Nikmati kenikmatan sempurna didalam mendengarkan musik dari MP3 atau handphone kala Kamu berpergian. bersama dengan teknologi kabel baru yang telah dikembangkan bersama tingkat kekusutan minimum dan desain yang klasik menjadikan Havit jadi sangat praktis dan fleksibel. Havit HV-H81D terhitung menggunakan microphone yang terkandung fitur Noise Cancellation dan sanggup enteng untuk dijalankan perawatan sehari-hari.



Desain

Havit HV-H81D Headset datang bersama dengan desain yang elegan, Anda menggunakannya penuh bersama dengan yakin diri. Desain kabel yang datar jauhi headset Kamu berasal dari kabel yang terbelit. Bantalan telingannya pun sangatlah nyaman kala digunakan, sehingga Kamu tidak akan menjadi lelah dikala menggunakannya.



Fitur

Hentakan bass yang yang sangat responsif dan kualitas suara yang tidak perlu diragukan lagi. Kamu tidak dapat terganggu dengan suara di luar headset, dikarenakan mengfungsikan fitur terkini untuk mengantisipasi suara berasal dari luar yang bakal mengganggu.



Kompatibilitas

Havit HV-H81D Headset dapat kompabilitas bersama dengan berbagai smartphone, pill dan perangkat musik lainnya. Headset selanjutnya sanggup digunakan pada Pc maupun notebook Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H81D Headset membawa rincian tekhnis layaknya Dynamic speaker 40 mm dengan sensitivity 110dB, impedance 32 Ohm, frequency response dari 20Hz - 20000Hz dan membawa power input sebesar 100mW bersama pengecekan volume yang terkandung pada headset tersebut.





Jual Havit HV-H81D Headset - Ungu dan temukan product Headset bersama Microphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset bersama dengan Microphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-H81D Headset - Ungu Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah