Kamis, 24 Oktober 2013

Havit HV-A 6000 Speaker - Silver Discount

Havit HV-A 6000 Speaker - Silver



Havit HV-A 6000 Speaker - Silver
Harga : 127.900


Deskripsi Produk





Havit HV-A 6000 Speaker merupakan speaker yang terlampau ideal untuk dipasangkan bersama dengan laptop atau netbook Anda. bersama desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. ​Havit HV-A 6000 Speaker ini sanggup memberikan kualitas nada yang optimal untuk keperluan multimedia Anda.



Ringkas & Portabel

Dengan wujud ringkas ​Havit HV-A 6000 Speaker ini sanggup bersama ringan untuk Kamu bawa bepergian. Kamu sanggup pasangkan perangkat elektronik Anda layaknya laptop, netbook, MP3 player dan lainnya. Memudahkan menikmati lagu favorit dengan mutu nada yang baik.



Kualitas Audio Optimal

Meski datang bersama dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran nada dari speaker portabel ini. ​Havit HV-A 6000 Speaker nada ini menghasilkan suara bass yang menakjubkan sehingga Anda sanggup nikmati alunan musik ataupun lihat film dan bermain games bersama audio yang lebih optimal.



Plug USB

​Havit HV-A 6000 Speaker ditambah bersama dengan plug USB yang bisa menghubungkannya ke bermacam perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Plug n Play

Dengan fitur Plug n Play, Kamu dapat segera pakai speaker ini untuk nikmati lagu dari laptop Anda dengan lebih optimal. bersama dengan energi melalui USB, Anda tidak perlu mengisi kekuatan ke ​Havit HV-A 6000 Speaker ini.



Jual ​Havit HV-A 6000 Speaker - Silver dan temukan product Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-A 6000 Speaker - Silver Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah