Rabu, 23 Oktober 2013

Samsung UA55F7500 Hitam - 55” - LED Discount

Samsung UA55F7500 Hitam - 55” - LED



Samsung UA55F7500 Hitam - 55” - LED
Harga : 43.200.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA55F7500. Nikmati pengalaman baru saksikan penuh hiburan bersama dengan mutu layar Full HD 3D meningkatkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun makin nyata bersama udah dibenamkan teknologi Smart Hub, Voice & Motion Control, Quad Core, WiFi built-in, 800 Clear Motion Rate dan Sports Mode yang mempunyai Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru dikala lihat tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain bersama Samsung UA55F7500 menambahkan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman melihat Anda. bersama dengan desain bezel ini pun memberi tambahan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga menaikkan cantik desain interior ruangan Anda.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan gunakan peningkatan mutu algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer And berasal dari Samsung UA55F7500 dapat menaikkan kualitas gambar dan mengungkapkan cermat gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang udah disematkan akan mempengaruhi ruang tamu Kamu menjadi sebuah area hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan sanggup membawa knowledge digital berasal dari bermacam perangkat elektronik Anda segera ke TV. Bersiaplah untuk memandang gambar yang memukai dan suara yang memiliki kwalitas lewat High Definition Multimedia Interface bersama dengan akan mengimbuhkan pencahayaan letter - box untuk beroleh kualitas tontonan film seperti di teater.



Tampilan Full HD 3D

Nikmati pengalaman saksikan dengan mutu defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD 3D. bersama resolusi 2x dari TV HD Samsung yakni 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam berasal dari HDTV konvensional. Memiliki pengalaman 3D yang begitu dalam dan spektakuler bersama teknologi penampilan HD 3D ynag inovatif dan tercanggih. Samsung TV ini juga disempurnakan dengan fitur Wide Color Enhancer menggunakan algoritma kompleks untuk membuat warna menjadi lebih hidup. Menikmati kenyamanan memirsa TV bersama gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA55F7500 hadir bersama dengan teknologi terkini, yakni lewat sports mode. Fitur berikut sanggup sangat mungkin Anda untuk sanggup lihat tayangan olahraga tidak cuma bersama dengan nyaman namun dengan tampilan yang terbaik. termasuk memungkin Kamu untuk mencampurkan fitur mengagumkan dan memicu shortcut agar sanggup mengaktifkannya secara bersamaan bersama dengan kualitas gambar digital yang mengetahui dan tajam.



Teknologi Quad Core dan Wireless LAN

Samsung UA55F7500 kini hadir manfaatkan prosesor quad core yang bakal beri tambahan Kamu kemampuan multitasking sehingga Anda dapat lihat TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. termasuk fitur Wireless LAN membuat Anda dapat menambah konektivitas TV tanpa membutuhkan perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun jadi lebih enteng dan nyaman.



Teknologi Smart Hub

Kini TV LED Samsung UA55F7500 hadir bersama fitur smart hub yang bisa memudahkan Anda didalam mencari dan terhubung konten dengan cepat lewat 3 panel, yaitu Apps, Social, Photos, Video dan Music. Kini Anda sanggup nikmati mutu gambar digital yang tahu dan tajam.



Sambungkan & Tonton langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie bersama dengan ringan mempunyai Anda memandang acara favorit langsung berasal dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan Nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.



Jual Samsung UA55F7500 Hitam - 55" - LED dan temukan produk TV LED bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Samsung UA55F7500 Hitam - 55” - LED Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah