Selasa, 29 Oktober 2013

Samsung UA46F5000 Hitam - 46” - LED Discount

Samsung UA46F5000 Hitam - 46” - LED



Samsung UA46F5000 Hitam - 46” - LED
Harga : 12.000.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA46F5000. Menikmati pengalaman baru melihat penuh hiburan bersama dengan mutu layar Full HD menambah pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun jadi nyata bersama dengan telah dibenamkan teknologi Sports Mode yang membawa Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru saat memirsa tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain bersama Samsung UA46F5000 menambahkan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman lihat Anda. bersama dengan desain bezel ini pun memberi tambahan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga menaikkan cantik desain interior ruangan Anda.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan menggunakan peningkatan mutu algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer And berasal dari Samsung UA46F5000 dapat menaikkan kualitas gambar dan mengungkap detil gambar bersama lebih jelas. Menikmati tontonan seindah warna aslinya bersama dengan mengonsumsi energi yang lebih hemat.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan dapat merubah area tamu Anda jadi sebuah area hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan dapat membawa knowledge digital dari beraneka perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk lihat gambar yang memukai dan nada yang berkwalitas melalui High Definition Multimedia Interface bersama dengan dapat memberi tambahan pencahayaan letter - box untuk memperoleh kualitas tontonan film seperti di teater.



Tampilan Full HD

Nikmati pengalaman melihat dengan kualitas defini tinggi bersama dengan Samsung TV LED Full HD. bersama resolusi 2x dari TV HD Samsung yakni 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Samsung TV ini terhitung ditambah dengan fitur Wide Color Enhancer memanfaatkan algoritma kompleks untuk mengakibatkan warna jadi lebih hidup. Menikmati kenyamanan menonton TV bersama dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA46F5000 ada bersama teknologi terkini, yaitu melalui sports mode. Fitur selanjutnya dapat memungkinkan Anda untuk sanggup menyaksikan tayangan olahraga tidak hanya bersama dengan nyaman namun dengan tampilan yang terbaik. termasuk memungkin Kamu untuk mengkombinasikan fitur mengagumkan dan membuat shortcut agar sanggup mengaktifkannya secara sejalan bersama dengan kualitas gambar digital yang jelas dan tajam. Terkandung pula Clear Motion Rate yang mampu memilih gerakan berasal dari suatu gambar dengan pakai tiga faktor, yaitu chipset, panel TV dan lampu latar.



Sambungkan & Tonton segera berasal dari USB

Teknologi ConnectShare Movie bersama ringan membawa Anda lihat acara favorit segera berasal dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan Menikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.



Jual Samsung UA46F5000 Hitam - 46" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Samsung UA46F5000 Hitam - 46” - LED Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah