Rabu, 23 Oktober 2013

I-Rocks KR-6220 GW Port PS2 - Keyboard Gaming Discount

I-Rocks KR-6220 GW Port PS2 - Keyboard Gaming



I-Rocks KR-6220 GW Port PS2 - Keyboard Gaming
Harga : 98.900


Deskripsi Produk





I-Rocks KR-6220 GW Port PS2 - Keyboard Gaming punya desain layout standar. Ditambah bersama dengan rubber dome yang digunakan terpisah sebagai bagian internal. Dimana keyboard biasa dirancang dengan rubber dome independent untuk tiap-tiap tombolnya. Keuntungan dari desain rubber dome yang di pisah adalah karet tidak enteng dipindahkan untuk digunakan pada pas yang lama. Keyboard in termasuk mempunyai 11 tombol yang sering digunakan di dalam game online terkenal yang memanfaatkan tombol A, S, D, Q, W, E, keypad dan Space Bar dirancang spesifik untuk game.



Keyboard berbahan ABS

I-Rocks KR-6220 GW Port PS2 - Keyboard Gaming terbuat berasal dari bahan ABS yang memiliki kualitas tinggi dan mempunyai susunan yang kuat sehingga sanggup tingkatkan respon pada selagi bermain gunakan keyboard ini.



Struktur didalam Keyboard

I-Rocks KR-6220 GW Port PS2 - Keyboard Gaming ini dirancang dengan rubber dome independent yang digunakan terpisah sebagai bagian internal. Desain rubber dome yang terpisah ini berguna agar rubber dome tidak gampang dipindahkan atau sejajar andaikan menggunakannya untuk waktu yang lama.



Kompatibel

I-Rocks KR-6220 GW Port PS2 - Keyboard Gaming cocok untuk Windows XP, Windows 2000, Windows Vista.



Belanja I-Rocks KR-6220 GW Port PS2 - Keyboard Gaming dan cari product Keyboard Game unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: I-Rocks KR-6220 GW Port PS2 - Keyboard Gaming Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah