Minggu, 27 Oktober 2013

Havit HV-H90D Headphone Discount

Havit HV-H90D Headphone



Havit HV-H90D Headphone
Harga : 371.900


Deskripsi Produk




Havit HV-H90D Headphone ini terlampau nyaman digunakan serta menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Headphone ini juga disempurnakan dengan mikrofon. dengan Havit HV-H90D Headphone, Anda tidak hanya beroleh mutu headphone yang baik tapi juga desain yang unik.



Suara Optimal & Pemanfaatan Nyaman

Havit HV-H90D Headphone ini punya suara yang optimal untuk keperluan multimedia Anda. bersama dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, terlalu mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan nada bising dari luar, sehingga Anda dapat bersama dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan. Bantalannya juga sangat lembut, empuk dan nyaman untuk Penggunaan didalam sementara yang lama.



Mikrofon In-Line

Headphone ini termasuk disempurnakan dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan bersama suara yang selamanya prima.



Kompatibilitas

Headphone ini mengfungsikan jack headphone 3.5mm yang cocok untuk berbagai perangkat Anda. Kamu mampu manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H90D Headphone mempunyai rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20KHz, sensitivity 117 dB,serta diamater driver 40mm.

 



Jual Havit HV-H90D Headphone dan temukan produk Headset dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.



 



 




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-H90D Headphone Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah