Kamis, 31 Oktober 2013

Samsung UA55F8000 Hitam - 55” - LED Discount

Samsung UA55F8000 Hitam - 55” - LED



Samsung UA55F8000 Hitam - 55” - LED
Harga : 50.499.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka bersama merilis Samsung UA55F8000. Nikmati pengalaman baru menyaksikan penuh hiburan bersama dengan kualitas layar Full HD 3D menaikkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman saksikan TV Anda pun tambah nyata bersama telah dibenamkan teknologi Smart Hub, Voice & Motion Control, Quad Core, WiFi built-in, 1000 Clear Motion Rate dan Sports Mode yang membawa Kamu ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru ketika lihat tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain bersama dengan Samsung UA55F8000 beri tambahan penampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman saksikan Anda. dengan desain bezel ini pun beri tambahan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga menambah cantik desain interior ruangan Anda. Disamping itu Samsung Smart TV ini mengkombinasikan inovasi teknologi terkni bersama dengan desain minimalis anggun yang membuahkan penampilan layar TV terlihat seolah mengambang.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan pakai peningkatan mutu algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus berasal dari Samsung UA55F8000 dapat meningkatkan mutu gambar dan mengungkapkan cermat gambar bersama dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang telah disematkan bakal merubah area tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan dapat mempunyai data digital berasal dari beraneka perangkat elektronik Kamu segera ke TV. Bersiaplah untuk menyaksikan gambar yang memukai dan suara yang memiliki kwalitas lewat High Definition Multimedia Interface bersama bakal menambahkan pencahayaan letter - box untuk memperoleh mutu tontonan film layaknya di teater.



Tampilan Full HD 3D

Nikmati pengalaman memirsa bersama mutu defini tinggi bersama Samsung TV LED Full HD 3D. bersama dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yakni 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Mempunyai pengalaman 3D yang begitu didalam dan spektakuler dengan teknologi tampilan HD 3D ynag inovatif dan tercanggih. Samsung TV ini juga ditambah bersama fitur Wide Color Enhancer gunakan algoritma kompleks untuk sebabkan warna jadi lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV bersama dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA55F8000 datang bersama dengan teknologi terkini, yakni melalui sports mode. Fitur tersebut bisa memungkinkan Kamu untuk bisa menyaksikan tayangan olahraga tidak hanya bersama dengan nyaman tapi dengan penampilan yang terbaik. terhitung memungkin Kamu untuk mengkombinasikan fitur mengagumkan dan mengakibatkan shortcut agar bisa mengaktifkannya secara sejalan dengan mutu gambar digital yang paham dan tajam.



Teknologi Quad Core dan Wireless LAN

Samsung UA55F8000 kini hadir gunakan prosesor quad core yang bakal memberikan Anda kekuatan multitasking sehingga Anda bisa memirsa TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. terhitung fitur Wireless LAN membawa dampak Anda mampu menambah konektivitas TV tanpa perlu perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun menjadi lebih mudah dan nyaman.



Teknologi Smart Hub

Kini TV LED Samsung UA55F8000 datang dengan fitur smart hub yang sanggup memudahkan Kamu di dalam mencari dan mengakses konten bersama dengan cepat melalui 3 panel, yaitu Apps, Social, Photos, Video dan Music. Kini Kamu sanggup menikmati mutu gambar digital yang sadar dan tajam.



Sambungkan & Tonton langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan ringan membawa Anda memandang acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Memadai sambungkan dan Menikmati kemudahannya di area keluarga Anda.



Jual Samsung UA55F8000 Hitam - 55" - LED dan temukan produk TV LED bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Samsung UA55F8000 Hitam - 55” - LED Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah