Kamis, 24 Oktober 2013

Divoom iTour-20 Portable Speaker - Merah Discount

Divoom iTour-20 Portable Speaker - Merah



Divoom iTour-20 Portable Speaker - Merah
Harga : 195.000


Deskripsi Produk




Jangan biarkan perangkat seperti bola kecil ini menipu Anda. Meski hadir di dalam wujud yang mini, speaker portable ini benar-benar ideal untuk mendampingi canggihnya smartphone milik Anda, jadi berasal dari IPhone ®, Android ™, BlackBerry ® hingga jajaran ponsel maupun perangkat bersama dengan sistem operasi Windows® phone. bersama desain speaker ultra-kompak, speaker kecil ini bakal mengimbuhkan pengaruh audio yang luar biasa dengan hasil keluaran ruang resonansi suara yang luas. Tidak benar satu daya tarik tersendiri yang dimilikinya adalah `Link-link design`, dipadukan warna-warna pelangi dan baterai built-in bertipe lithium-ion yang menawarkan pesta audio 6jam yang mengalun secara halus.



Desain Portabel

Speaker portabel mini ini dirancang bersama dengan desain kapsul yang dapat dibuka-tutup dan bisa jadi pilihan pas disaat didalam perjalanan atau berkemah. Ditambah ulang bersama beratknya yang ringan, Anda apalagi mampu menaruhnya di dalam kantung busana untuk membawanya sesuai keinginan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan bersama dengan bermacam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini bisa Anda memilih cocok bersama jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Walaupun terlihat mini dan simpel, Mutu keluaran audio bersama dengan proses melingkar bakal menghasilkan suara yang begitu menawan. Divoom iTour-20 Portable Speaker sudah punya aplikasi dari teknologi Vacuum Bass yang menyebabkan nada bass berasal dari musik yang Anda mainkan lebih mengetahui terdengar. Micro audio driver siap meraih perhatian Kamu bersama dengan Mutu audio yang optimal. Pola speaker yang terintegrasi bersifat 360 derajat tak ubahnya layaknya lingkaran sumber suara menakjubkan yang melahirkan nada menggelegar dan menyebar ke semua penjuru arah waktu musik favorit Anda dimainkan.



Mainkan Bersama

Tak diragukan kembali bahwa Divoom selalu memberikan inovasi yang menggoda untuk segera Anda miliki. Kualitas nada yang patut diacungi jempolan kini berbalut deretan warna didalam desain terbaru bersama konsep "Link-link". Inti berasal dari desain penuh warna ini dapat membuat komposisi suara yang lebih kaya waktu Kamu memadukan semua koleksi warna speaker. Cukup hubungkan koleksi Divoom iTour-20 Portable Speaker Anda di dalam alur yang Anda inginkan, dan dapatkan keindahan suara musik kesukaan di dalam warna-warni speaker yang menggoda.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini pakai baterai Lithium-Ion yang mampu diisi kembali hingga berkali-kali pengisian. Kamu sanggup isi lagi ulang menggunakan charger melalui port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya sebesar 300 mAh bisa Memadai memenuhi ekspektasi Anda akan speaker portabel yang sanggup aktif dalam selagi yang lama.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah dalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan tujuan di menit terakhir, bersama dengan adrenalin, yang menhasilkan sensasi pelayanan bersama hati dan jiwa, dari sinilah Divoom lahir. Membangun ide untuk brand Divoom, kami mengedapankan kecintaan tinggi terhadap musik. Divoom tetap fokus terhadap pengembangan product audio inovatif yang unggul dalam desain estetika dan performa audio untuk para pecinta musik. Kenikmatan Anda dalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun dapat mendorong pertumbuhan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom iTour-20 Portable Speaker – Merah dan temukan produk Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour-20 Portable Speaker - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah