Selasa, 29 Oktober 2013

Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone - Putih Discount

Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone - Putih



Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone - Putih
Harga : 1.600.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone ini terlalu nyaman digunakan dan mampu diubah-ubah ukurannya cocok dengan kenyamanan Kamu saat sedang memakainya. Headset ini bisa menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone ini mempunyai berbagai pilihan warna yang menarik dan terlampau cocok utuk Kamu yang berjiwa muda.



Mesin suara V10

Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone membawa mesin nada V10 yang bakal memberi tambahan suara basss yang lebih dalam, suara yang lebih mengerti dan vokal yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain dengan sederhana dan terlihat futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu didalam kala yang lama, dan kabel yang cuma terdapat pada satu sisi untuk penanganan yang tidak menyusahkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone ini mampu memblok atau menghambat suara problem berasal dari luar sehingga Anda sanggup lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan didalam sementara yang lama.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone ini juga disempurnakan bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan bersama dengan suara yang selalu prima dan Pengecekan volume yang akan memudahkan Anda untuk mengatur volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone ini kompatibel bersama dengan beraneka perangkat yang punya jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu di dalam munggunakan beragam gadget untuk memanfaatkan earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone – Putih dan temukan product Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone - Putih Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah