Selasa, 22 Oktober 2013

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Putih Discount

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Putih



Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Putih
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini amat nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya sesuai bersama kenyamanan Anda selagi tengah memakainya. Headset ini bisa menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini mempunyai berbagai pilihan warna yang menarik dan sangat sesuai utuk Anda yang berjiwa muda.



Mesin nada V8

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone mempunyai mesin nada V8 yang bakal menambahkan nada basss yang lebih dalam, nada yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain dengan simple dan nampak futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu di dalam selagi yang lama, dan kabel yang hanya terkandung pada satu sisi untuk penanganan yang tidak menyulitkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini dapat memblok atau menghindar nada masalah berasal dari luar sehingga Anda dapat lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan didalam saat yang lama.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini terhitung dilengkapi bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan bersama suara yang tetap sempurna dan Pemeriksaan volume yang dapat memudahkan Kamu untuk mengatur volume bersama cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone ini kompatibel bersama dengan bermacam perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda di dalam munggunakan berbagai gadget untuk memanfaatkan earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone – Putih dan temukan produk Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sol Republic Tracks MFI On-Ear Headphone - Putih Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah