Selasa, 29 Oktober 2013

Divoom iTour-PoP Portable Speaker - Pink Discount

Divoom iTour-PoP Portable Speaker - Pink



Divoom iTour-PoP Portable Speaker - Pink
Harga : 271.000


Deskripsi Produk




Satu kembali kreativitas para penggemar musik dari Divoom, yakni speaker berbentuk UFO yang sesuai untuk Kamu pasangkan dengan gadget Apple, Android dan Blackberry ponsel Anda, maupun perangkat tablet atau laptop yang Anda miliki. Dilandasi dari ekspektasi Anda sebagai pembeli setia, produk Divoom ini bersama dengan bentuk yang kecil ini, namun udah dibekali bersama dengan suara yang menakjubkan. Pemakaian yang cukup enteng menjadikan daya tarik sendiri bagi jiwa mudah Anda. Untuk memperkuat daya tahan penggunaannya, baterai Li-on sudah tertanam didalamnya agar dapat tetap aktif berjam-jam, memastikan Anda bisa memutar musik di mana saja. dengan kompatibilitas yang tinggi, speaker ini dapat jadi pendamping musik yang baik untuk perangkat apa pun disaat Anda bepergian di luar ruangan maupun mengidamkan membiarkan sejenak bersama musik kesukaan Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel mini ini dirancang dengan desain pop out/down yang bermakna Anda mampu memasukkan dan mengeluarkan pemeriksaan speaker bass dengan mudahnya. Sederhana dan praktis sehingga terlampau tepat untuk menjadi pilihan kemanapun Kamu pergi. Disempurnakan lagi dengan beratnya yang ringan, Kamu apalagi dapat menaruhnya di dalam kantung busana untuk di letakkan dimanapun cocok permohonan Anda. Ditawarkan bersama dengan bermacam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini bisa Anda pilih sesuai dengan jiwa Kamu dan kepribadian Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Walaupun keluar mini dan simpel, Kualitas keluaran audio bersama dengan proses melingkar akan membuahkan suara yang begitu menawan. Divoom iTour-PoP Portable Speaker sudah dipersenjatai dengan Bass yang jernih dengan paten yang udah mereka miliki. Audio driver professional siap beroleh perhatian Anda dengan Kualitas audio yang optimal. Pola speaker yang terintegrasi bersifat 360 derajat tak ubahnya seperti lingkaran sumber suara fantastis yang melahirkan suara menggelegar dan menyebar ke seluruh penjuru arah waktu musik favorit Kamu dimainkan.



Mainkan Harmonisasi Musik

Tak diragukan kembali bahwa Divoom senantiasa mengimbuhkan inovasi yang menggoda untuk langsung Kamu miliki. Mutu nada yang patut diacungi jempolan kini berbalut deretan warna dalam desain teranyar dengan konsep speaker berkekuatan 3.8 Watt. bersama dengan kompatibiltas yang general, Kamu sanggup menghubungkannya pada smartphone, tablet, mp3 dan laptop sehingga memproses musik yang variatif dan fantastis makin terjaga.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini gunakan baterai Lithium-Ion yang sanggup diisi lagi hingga berulang-kali pengisian. Kamu sanggup mengisi kembali ulang mengfungsikan charger lewat port USB pada speaker portabel ini. Kapasitas baterainya yang besar, product ini dapat cukup memenuhi ekspektasi Kamu dapat speaker portabel yang bisa aktif di dalam selagi yang lama.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah didalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan obyek di menit terakhir, bersama adrenalin, yang menhasilkan sensasi layanan bersama hati dan jiwa, dari sinilah Divoom lahir. Membangun inspirasi untuk brand Divoom, kita mengedapankan kecintaan tinggi terhadap musik. Divoom senantiasa fokus terhadap pengembangan produk audio inovatif yang unggul didalam desain estetika dan performa audio untuk para fans musik. Kenikmatan Anda di dalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun akan mendorong pertumbuhan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom iTour-PoP Portable Speaker – Pink dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour-PoP Portable Speaker - Pink Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah