Selasa, 29 Oktober 2013

Monster Turbine Pro In-Ear Headphone - Emas Discount

Monster Turbine Pro In-Ear Headphone - Emas



Monster Turbine Pro In-Ear Headphone - Emas
Harga : 2.899.000


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan dengan Monster Turbine Pro In-Ear Headphone. Teknisi audio profesional menghadirkan pengalaman in-ear speakers untuk Anda. Anda bisa menikmati alunan musik bersama lebih nyaman bersama bantalannya yang empuk. Headphone ini dirancang sedemikian rupa untuk mengisolasi nada dari luar yang masuk sehingga cuma terdengar suara murni berasal dari kualitas audio yang dihasilkan. Untuk kenyamanan Anda, pengait telinga ini bisa sesuai bersama dengan keinginan Anda. Pengalaman mendengarkan musik pun lebih menggembirakan bersama dentuman bass yang dinamis.



Kualitas Bass Menawan

Menghasilkan nada bass yang bagus merupakan keliru satu keistimewaan headphone ini. Instrumen terdengar hidup, vokal yang tedengar halus dan alami. dengan mutu audio yang memukau, sudah pasti Anda semakin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Pengisolasi Suara

Turbine Pro didesain berasal dari audio fanatik untuk audio fanatik. Untuk profesional listening, seperti proses recording atau mastering, tidak cuma menuntut akurasi, tetapi terhitung tingkat tinggi isolasi suara.  Untuk mencukupi hal tersebut, terkandung teknologi Pro Sound Supertip™, dengan konstruksi yang canggih, Monster menyediakan teknologi untuk mengisolasi nada yang maksimal. Headphone ini mengimbuhkan Kamu pengalaman hanya Kamu dan audio saja disekitar Anda. Untuk para traveller, mendengarkan musik bersama dengan headphone ini di pesawat terbang layaknya berada di sebuah studio rekaman yang tenang.



Kompatibilitas

Monster Turbine Pro In-Ear Headphone ini cocok bersama berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda di dalam munggunakan bermacam gadget untuk mengfungsikan headphone ini.





Jual Monster Turbine Pro In-Ear Headphone - Emas dan temukan produk Headphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Monster Turbine Pro In-Ear Headphone - Emas Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah