Minggu, 27 Oktober 2013

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones - Hitam Discount

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones - Hitam



Monster NCredible NTune On-Ear Headphones - Hitam
Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk





Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini terlalu nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kenyamanan Anda saat tengah memakainya. Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Desain Stylish & Nyaman

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones membawa desain yang kasual tetapi selalu bergaya sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu dalam waktu yang lama.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini bisa memblok atau mencegah nada gangguan dari luar sehingga Kamu dapat lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan didalam kala yang lama.



Kualitas Audio Bertenaga

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini mempunyai kualitas audio yang jernih, kaya teliti dan dentuman bass yang bertenaga. bersama dengan mutu audio yang memukau, pastinya Anda tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini termasuk disempurnakan dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan bersama dengan suara yang tetap sempurna dan Pengecekan volume yang dapat memudahkan Kamu untuk menyesuaikan volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Monster NCredible NTune On-Ear Headphones ini sesuai bersama dengan beraneka perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda dalam munggunakan beragam gadget untuk manfaatkan Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk.



Jual Monster NCredible NTune On-Ear Headphones - Hitam dan temukan produk Headset Komputer bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Monster NCredible NTune On-Ear Headphones - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah