Kamis, 31 Oktober 2013

Aerial7 TANK DIY (Do It Yourself) Over Ear Headphone – Putih Discount

Aerial7 TANK DIY (Do It Yourself) Over Ear Headphone – Putih



Aerial7 TANK DIY (Do It Yourself) Over Ear Headphone – Putih
Harga : 1.304.000


Deskripsi Produk




Aerial7 TANK DIY (Do It Yourself) Over Ear Headphone ini amat nyaman digunakan dan dapat diubah-ubah ukurannya sesuai bersama kenyamanan Kamu saat sedang memakainya. Headset ini sanggup membuahkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Aerial7 TANK DIY (Do It Yourself) Over Ear Headphone ini mempunyai warna yang menarik dan terlalu sesuai utuk Kamu yang berjiwa muda.



Kualitas Audio Bertenaga

Over Ear Headphone ini dirancang bersama dengan driver unit 57 mm dan membawa mutu audio yang jernih, kaya detail dan dentuman bass yang bertenaga. bersama mutu audio yang memukau, tentu saja Kamu semakin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 TANK DIY (Do It Yourself) Over Ear Headphone ini termasuk dilengkapi dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan bersama nada yang selamanya prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Over Ear Headphone ini hadir bersama warna putih yang elegan dan juga desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya sanggup diatur sesuai bersama dengan keinginan Anda. Bantalannya yang benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk Penggunaan didalam sementara yang lama. Headphone dengan tipe over-ear ini terlampau ringan, sehingga mudah dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Headphone ini sesuai bersama berbagai perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang mampu memudahkan Kamu dalam munggunakan berbagai gadget untuk menggunakan Aerial7 Tank Over Ear Headphone. Headphone ini juga terkandung kabel tambahan bersama panjang 1 mtr. dan jack audio 2.5mm dan audio jack 6.3mm yang sanggup Kamu memanfaatkan untuk dihubungkan dengan perangkat audio lainnya.



Rincian Teknis

Headphone mempunyai rincian teknis: respon frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 64 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.







Jual Aerial7 TANK DIY (Do It Yourself) Over Ear Headphone Over Ear Headphone dan temukan produk Headphone Over-the-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Aerial7 TANK DIY (Do It Yourself) Over Ear Headphone – Putih Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah