Senin, 28 Oktober 2013

Samsung UA60EH6000 Hitam - 60” - LED Discount

Samsung UA60EH6000 Hitam - 60” - LED



Samsung UA60EH6000 Hitam - 60” - LED
Harga : 22.200.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka bersama merilis Samsung UA60EH6000. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan bersama kualitas layar Full HD meningkatkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun jadi nyata dengan udah dibenamkan teknologi 200 Clear Motion Rate dan Sports Mode yang mempunyai Anda ke pengalaman hiburan terhadap tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain dengan Samsung UA60EH6000 beri tambahan penampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman lihat Anda. bersama dengan desain bezel ini pun beri tambahan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga menaikkan cantik desain interior ruangan Anda.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan menggunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer And dari Samsung UA60EH6000 bakal menambah kualitas gambar dan mengungkapkan detail gambar bersama lebih jelas. Menikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan bakal merubah ruang tamu Kamu menjadi sebuah area hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan sanggup membawa data digital berasal dari bermacam perangkat elektronik Kamu langsung ke TV. Bersiaplah untuk melihat gambar yang memukai dan nada yang berkwalitas lewat High Definition Multimedia Interface dengan akan memberi tambahan pencahayaan letter - box untuk memperoleh kualitas tontonan film seperti di teater.



Tampilan Full HD

Nikmati pengalaman melihat bersama mutu defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD. dengan resolusi 2x berasal dari TV HD Samsung yakni 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Samsung TV ini termasuk ditambah dengan fitur Wide Color Enhancer gunakan algoritma kompleks untuk sebabkan warna menjadi lebih hidup. Menikmati kenyamanan melihat TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA60EH6000 hadir bersama teknologi terkini, yakni melalui sports mode. Fitur berikut mampu terlalu mungkin Anda untuk sanggup memirsa tayangan olahraga tidak hanya dengan nyaman namun bersama dengan penampilan yang terbaik. termasuk memungkin Kamu untuk mengkombinasikan fitur mengagumkan dan membuat shortcut agar bisa mengaktifkannya secara bersamaan bersama mutu gambar digital yang tahu dan tajam.



Teknologi Motion Clarity dan Energy Saving

Tidak kalah menariknya, Samsung UA60EH6000 kini dilengkapi dengan fitur clear motion rate yang sanggup pilih gerakan berasal dari suatu gambar dengan pakai tiga faktor, yaitu chipset, panel TV dan lampu latar. terhitung TV LED Samsung selanjutnya menyajikan pengalaman menonton yang berbeda, gara-gara Anda pun mampu menghemat mengkonsumsi daya yang digunakan.



Sambungkan & Tonton langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan enteng membawa Anda memandang acara favorit segera dari USB maupun external hard disk. Memadai sambungkan dan Menikmati kemudahannya di area keluarga Anda.



Jual Samsung UA60EH6000 Hitam - 60" - LED dan temukan product TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Samsung UA60EH6000 Hitam - 60” - LED Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah