Sabtu, 26 Oktober 2013

IHOME Docking Station with Alarm Clock for iPhone/iPad/iPod - iA100ZE - Hitam Discount

IHOME Docking Station with Alarm Clock for iPhone/iPad/iPod - iA100ZE - Hitam



IHOME Docking Station with Alarm Clock for iPhone/iPad/iPod - iA100ZE - Hitam
Harga : 2.599.000


Deskripsi Produk



iA100 merupakan keliru satu product unggulan berasal dari iHome untuk mengisi kamar tidur anda. Ditambah dengan charger dan docking IPAD, bluetooth 2.1+EDR, Remote Kontrol,  iHome app-enhancement, dan Bongiovi Acoustic DPS menjadikan iA100 sebagai salah satu docking FM clock-radio paling baik selagi ini. Docking system serba kegunaan ini di rancang untuk memenuhi gambaran dapat pengalaman yang ingin dirasakan oleh pengguna selama ini.

Bluetooth Wireless dan Speakerphone
iA100 Dilengkapi bersama Bluetooth Wireless yang membantu pemakaian speakerphone berasal dari iPod Touch, iPhone, iPad dan perangkat lainnya. bersama sarana ini, pengguna termasuk bisa sesuaikan pemutaran lagu secara nirkabel.

Universal Pivoting Dock
Docking ini melengkapi kebolehan iA100 untuk menolong iPad, iPhone atau iPod Touch dalam memainkan musik serta isi baterai secara sejalan selagi dihubungkan.

7.5.2 Dual Alarm
iA100 ini punya sistem dual alarm, satu alarm untuk membangunkan Anda dan satu kembali mampu untuk membangunkan di saat yang berbeda, dan juga mampu diatur untuk jangka saat mingguan, baik itu hari kerja maupun akhir pekan bersama perlindungan fitur dari iPhone, iPad dan iPod Touch. Disamping itu iA100 juga Dilengkapi dengan alarm tunda hingga dengan 29 menit, sehingga pengguna dapat menikmati pas tidur yang lebih panjang

Bongiovi Acoustics Digital Power Station
 iA100 di dukung bersama kapabilitas pemrosesan sinyal digital secara real-time yang meningkatkan bandwidth audio dan mengimbuhkan harmonisasi yang hilang tanpa menambahkan beban puncak berasal dari signal, sehingga secara efisien dapat menambahkan kejernihan, kejelasan suara serta mutu getaran bass yang lebih tinggi dan jernih

iOS App-enhanced Device
iA100 di desain untuk menopang secara penuh perangkat Apple dengan beri tambahan faedah menyesuaikan dan mengontrol fitur berasal dari perangkat dan lakukan pembaharuan secara segera melalui layar iPad, iPhone dan iPod toch bisa mengunduh gratis berasal dari App Store.
kegunaan ini terhitung bisa menyesuaikan equalizer dan pengaturan kala secara otomatis lewat perangkat iPad, iPhone dan iPod Touch yang langsung di-sinkronisasi oleh iA100.

FM Radio
Radio FM memberi tambahan Anda kemudahan untuk mendengarkan musik dari sumber lain lewat proses audio iA100 yang telah Ditambah bersama fitur Preset. bersama fitur preset Kamu dapat menyimpan hingga bersama dengan 6 channel, dan terhubung stasiun radio favorit dengan cepat tanpa wajib jalankan pencarian ulang.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk bagian Zona.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: IHOME Docking Station with Alarm Clock for iPhone/iPad/iPod - iA100ZE - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah